facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Nama Alternatif Pemain Kualifikasi Piala Asia 2023 Pengganti Egy Maulana Vikri JIka Tak Bermain

Hairul Alwan Kamis, 26 Mei 2022 | 22:07 WIB

3 Nama Alternatif Pemain Kualifikasi Piala Asia 2023 Pengganti Egy Maulana Vikri JIka Tak Bermain
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Thailand Airfan Doloh dalam pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Egy Maulana Vikri mengalami cedera lutut saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat bertanding melawan Thailand pada Semifinal SEA Games 2021.

SuaraBanten.id - Tiga orang pemain bisa menjadi alternatif pengganti Egy Maulana Vikri jika tak bisa bermain bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Diketahui, Egy Maulana Vikri mengalami cedera lutut saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat bertanding melawan Thailand pada Semifinal SEA Games 2021.

Egy kemungkinan harus absen ketika timnas Indonesia berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada 8-15 Juni di Kuwait.

Skuad Merah Putih terbilang bakal menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh. Di Grup A, Indonesia akan bersaing dengan Nepal, Yordania, dan tuan rumah Kuwait.

Baca Juga: Bakal Uji Coba Formasi Baru Timnas Indonesia Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Optimis Menang

Karenanya, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, harus segera bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti yang bisa mengisi posisi ini.

Shin Tae-yong tak perlu kebingungan untuk mencari penggantinya mengingat ada banyak nama pemain yang bisa menjadi alternatif.

Berikut tiga nama pemain yang bisa menjadi alternatif pengganti andai Egy Maulana Vikri absen di Kualifikasi Piala Asia 2023.

1. Stefano Lilipaly

Andai membutuhkan pemain senior yang memiliki jam terbang tinggi, Shin Tae-yong bisa memilih Stefano Lilipaly untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Andritany Ardhiyasa Masih Berhasrat Kembali ke Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain berpengalaman yang punya jam terbang cukup apik bersama timnas Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait