facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dari Model, Aktor, hingga Sekarang Jualan Soto, 5 Transformasi Egi John

Hairul Alwan Selasa, 24 Mei 2022 | 10:08 WIB

Dari Model, Aktor, hingga Sekarang Jualan Soto, 5 Transformasi Egi John
Egi John menikah di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017) (Suara.com/Wahyu)

Perlahan Egi John hijrah meski sempat ekstrem menggunakan hampir seluruh hartanya untuk sedekah.

SuaraBanten.id - Sejauh ini, Egi John telah lama menghilang dari dunia hiburan. Keputusan Egi John untuk hijrah lah yang melatarbelakangi kariernya di dunia hiburan harus berakhir.

Pada 2015, Egi John mengaku hatinya tergerak ketika mendengar ceramah mengenai perayaan tahun baru. Perlahan Egi John hijrah meski sempat ekstrem menggunakan hampir seluruh hartanya untuk sedekah.

Pemilik nama Egi John Foreisythe tersebut juga mengaku harus membayar penalti karena memutuskan mengakhiri kontrak dengan sejumlah Production House. Kendati begitu, mantan kekasih Marshanda ini justru merasa lebih tenang sekarang

Belakangan Egi John jualan soto sebagai mata pencahariannya. Seperti apa transformasi Egi John dari tahun ke tahun? Simak yuk.

Baca Juga: Hindari Pria Pemalas, Wanita Ini Cari Pacar yang Mau Olahraga 5 Kali Seminggu di Gym

1. Bintang Iklan

Transformasi Egi John
Transformasi Egi John

Egi John mengawali kariernya sebagai bintang iklan sejak balita. Sedangkan untuk karier akting, Egi mulai bermain sinetron saat kelas 4 SD. Potret ini merupakan Egi John saat menjadi model majalah di usia 14 tahun.

Egi John juga pernah membintangi iklan T-Shirt bareng Raffi Ahmad dan Alyssa Soebandono. Kala itu, usia Egi masih 17 tahun. Namun Egi John kini tak lagi berkarier di dunia hiburan seperti Raffi dan Alyssa yang masih eksis.

2. Sinetron

Transformasi Egi John
Transformasi Egi John

Ini dia potret Egi John saat membintangi "Cinta Remaja" sebagai Marcel. Egi John menjadi lawan main Laudya Cynthia Bella dan Thalita Latief dalam sinetron yang tayang pada 2006-2007 tersebut. Ganteng banget ya?

Baca Juga: Curhat Wanita Sulit Dapat Pekerjaan karena Punya Ukuran Dada Besar, Kini Pilih Jadi Model Dewasa

3. KDRT

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait