facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Bus PO Pandawa di Ciamis

Hairul Alwan Minggu, 22 Mei 2022 | 20:46 WIB

Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Bus PO Pandawa di Ciamis
Pemekaman korban meninggal bus PO Pandawa di Sukamulya, Tangerang, Banten (22/5/2022). [IST]

Rombongan peziarah yang mengalami kecelakaan maut tersebut tiba dari Ciamis ke Sukamulya menggunakan bus pukul 15.45 WIB.

SuaraBanten.id - Salah satu korban kecelakaan lalu lintas yang dialami bus PO Pandawa di Ciamis, Hj. Sri Mulyani dimakamkan di Tempat Pemkaman Umum (TPU) Kampung Rizal RT 01 RW 01, Minggu (22/5/2022).

Informasinya, pemakaman korban kecelakaan maut itu diiringi isak tangis keluarga korban. Pemakaman pun berjalan hikmat dengan dibantu tokoh agama, tokoh masyarakat setempat hingga Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rombongan peziarah yang mengalami kecelakaan maut tersebut tiba dari Ciamis ke Sukamulya menggunakan bus pukul 15.45 WIB. Tangis haru keluarga tak terbendung begitu para korban turun dari bus.

Isak tangis mewarnai kepulangan para korban. Kesedihan keluarga korban meninggal dunia tak terbendung lantaran kehilangan anggota keluarganya.

Baca Juga: Cerita Anak Korban Kecelakaan Bus di Ciamis, Nenek Selamat Ibu Meninggal Dunia

Sedangkan keluarga korban selamat dan luka-luka atas insiden kecelakaan maut itu pun langsung memeluk keluarganya yang baru datang siang tadi.

“Prosesi pemakaman sudah dilakukan dan rombongan juga sudah tiba di Sukamulya,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, Minggu (22//5/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait