facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iring-iringan Mobil Bupati Tak Mau Ngalah, Malah Salip Ambulance Bikin Geram Warganet: Kacau Memang Pejabat

Andi Ahmad S Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:55 WIB

Iring-iringan Mobil Bupati Tak Mau Ngalah, Malah Salip Ambulance Bikin Geram Warganet: Kacau Memang Pejabat
Tangkapan layar iring-iringan mobil bupati halangi ambulance [Ist]

Mobil patroli itu menembus dan mendahului diiringi rombongan mobil diduga Bupati Pandeglang dibelakangnya

SuaraBanten.id - Sebuah video viral berisi ambulance yang malah dihalangi rombongan Bupati beredar di media sosial, Jumat (20/5/2022).

Dalam video tersebut, unggahan akun media sosial Instagram @palagan_news tersebut tampak sebuah jalanan yang cukup ramai lancar dengan kendaraan, tiba tiba dikejutkan dengan mobil patroli polisi yang menyalip dari kanan dan membelah antrian kendaraan yang berjalan.

Mobil patroli itu menembus dan mendahului diiringi rombongan mobil diduga Bupati Pandeglang dibelakangnya berjumlah 3 kendaraan. Siapa sangka pada bagian belakang rupanya terdapat sebuah mobil ambulance yang sedari tadi menyalakan rotator namun tak dikasih jalan oleh rombongan Bupati tersebut dan malah melaju kencang mendahului.

Si perekam video merupakan salah satu pengendara yang kebetulan berada dibelakang mereka.

Baca Juga: Viral Jajanan Anak Meresahkan Dompet, Emak-emak: Gegara Rafathar nih!

"Mobil Satpol PP Pandeglang mepet mobil ambulance, arogan iring iringan Bupati," ucap pria dalam rekaman sembari terus menyorotkan kamera ke arah mobil didepannya.

Informasi yang didapat dari unggahan menyebutkan bahwa rombongan bupati Pandeglang ini tak mendahulukan ambulance bahkan menyenggol ambulance milik relawan FNB yang membawa pasien melintasi Jalan Saketi - Labuan.

Diceritakan dalam kronologi pada saat perjalanan pulang usai kontrol pasien di RSUD Banten, tiba tiba datang rombongan bupati Pandeglang saat melintas di Jalan Raya Labuan Sodong pintu.

Bukannya memberikan akses jalan, rombongan Bupati beserta Patwal malah mendahului dan mendominasi jalanan.

Ambulance yang membawa pasien penderita usus buntu atas nama Mufidah warga Kampung Rancakaya, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang Banten ini pun akhirnya mengalah dan berjalan dibelakang rombongan tersebut.

Baca Juga: Viral Video Satu Keluarga di Bekasi Mengamuk Diduga karena Ditagih Uang Investasi, Publik Ingatkan Soal Alam Kubur

Warganet pun turut geram menyoroti sikap rombongan pejabat tersebut yang dinilai tak memiliki empati dan rasa manusiawi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait