facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soroti Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Anak Indigo: Ada Bumbu Tambahan

Hairul Alwan Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:56 WIB

Soroti Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Anak Indigo: Ada Bumbu Tambahan
Badarawuhi, Karakter Hantu Cantik di Film KKN Desa Penari yang Diperankan Aulia Sarah (instagram/kknmovie)

Baru-baru ini Frislly Herlind dan Calvin Jeremy membahas soal keaslian cerita KKN Desa Penari yang sempat dibahas Nessie Judge.

SuaraBanten.id - Film KKN di Desa Penari hingga kini masih menjadi film terlaris sepanjang masa yakni sudah ditonton 7 juta orang hingga Kamis (19/5/2022).

Baru-baru ini Frislly Herlind dan Calvin Jeremy membahas soal keaslian cerita KKN di Desa Penari yang sempat dibahas Nessie Judge.

Menurut Frislly Herlind yang merupakan anak Indigo, layaknya cerita di fil KKN Desa Penari, kejadian mistis saat KKN di Indonesia sudah wajar terjadi. Terlebih, akun Twitter SimpleMan memang suka mengangkat kisah yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari.

"Kalau menceritakan cerita KKN, KKN itu kan sebenernya dialami sama banyak orang. Hal-hal mistis ini di Indonesia banyak banget terjadi. Tapi tokoh dari SimpleMan memang menceritakan hal yang dialami oleh sekitarnya," ungkapnya di vlog OPRA Entertainment, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Takut Usai Rumahnya Dipakai Syuting KKN di Desa Penari, Ngadiyo dan Istri Pindah Rumah

Karenanya, Frislly Herlind menduga sosok di balik akun Twitter SimpleMan punya kepekaan terhadap makhluk-makhluk tak kasat mata seperti dirinya.

Frislly Herlind. [Instagram/@frisllyherlind]
Frislly Herlind. [Instagram/@frisllyherlind]

Menurt Frislly SimpleMan tak akan mengada-ada soal keaslian cerita "KKN di Desa Penari".

"Jadi kalo ditanya tentang kebenaran dari KKN ini sendiri, ini adalah cerita yang real. Memang ada bumbu-bumbu tambahan," kata Frislly.

"Karena untuk dibuat sebuah buku atau karya, itu pasti butuh (bumbu) dong. Kalo misalnya ceritanya cuma 10 menit atau berapa menit, nggak mungkin kalian tonton," tambah cewek yang dekat dengan Jordi Onsu tersebut.

Sementara, Calvin Jeremy yang memerankan Anton dalam film tersebut menilai apabila kisah yang disuguhkan di film "KKN di Desa Penari" benar-benar seperti cerita aslinya. Runtutan dalam sebuah film menjadi hilang di film arahan Awi Suryadi ini.

Baca Juga: Frislly Herlind Ikut Komentari Keaslian Cerita KKN di Desa Penari: Ada Bumbu-Bumbu Tambahan

"Ceritanya itu seperti memvisualisasikan cerita orang. Jadi tidak ada perkenalan karakter yang dalam, solusi sebuah masalah, bahkan endingnya seperti itu. Memang ini ceritanya bisa jadi benar-benar nyata," tutup Calvin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait