facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand, Sedang Berlangsung

Hairul Alwan Kamis, 19 Mei 2022 | 16:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand, Sedang Berlangsung
Timnas Indonesia (Instagram/pssi)

Laga kontra Timnas Indonesia U-23 vs Thailand bisa disaksikan melalui Link Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand.

SuaraBanten.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand pada Semifinal SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Thien Truong Stadium pada sore nanti, Kamis (19/5/2022) pukul 16:00 WIB.

Laga kontra Timnas Indonesia U-23 vs Thailand bisa disaksikan melalui Link Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand.

Penggawa timnas Indonesia Marc Klok menegaskan bahwa dirinya berada di kondisi cukup bagus.

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok mengutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021, Asnawi Mangkualam Diganti Rio Fahmi?

Ia menegaskan target timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 meraih medali emas. Ia yakin mampu mengalahkan Thailand di babak semifinal.

Link Live Streaming Semifinal SEA Games 2021.

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," tambah pemain Persib Bandung itu.

Sementara itu, Shin Tae-yong menyebut laga melawan Thailand hari ini tentu berbeda dengan final Piala AFF 2020 lalu.

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Absen Bela Timnas Indonesia U-23 Lawan Thailand, Alexandre Polking Senang

"Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait