facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Tabrak Ojol di Alam Sutera Tangerang, Mobil Mewah Ringsek

Hairul Alwan Selasa, 17 Mei 2022 | 14:37 WIB

Diduga Tabrak Ojol di Alam Sutera Tangerang, Mobil Mewah Ringsek
Tangkapan layar mobil mewah ringsek diduga tabrak ojol Alamsutera Tangerang, Banten. [Instagram]

Ternyata sepeda motor yang diduga milik ojol yang ditabrak mobil tersebut juga mengalami kerusakan parah. Bahkan driver ojol kabarnya mengalami luka parah akibat kecelakaan.

SuaraBanten.id - Video yang menunjukan sebuah mobil sport berwarna putih ringsek akibat kecelakaan lalu lintas yakni diduga menabrak ojek online (ojol) baru-baru ini viral di media sosial. 

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @abouttng_Official, Selasa (17/5/2022). Dalam video yang beredar mobil mewah berwarna putih itu tampak ringsek di bagian depan sebelah kiri.

Selain kondisi mobil mewah ringsek, ternyata sepeda motor yang diduga milik ojol yang ditabrak mobil tersebut juga mengalami kerusakan parah. Bahkan driver ojol kabarnya mengalami luka parah.

Tangkapan layar video menunjukan motor yang diduga milik ojol korban tabrak mobil mewah di Alamsutera, Tangerang. [Instagram]
Tangkapan layar video menunjukan motor yang diduga milik ojol korban tabrak mobil mewah di Alamsutera, Tangerang. [Instagram]

Dalam video unggahan tersebut security di sekitar lokasi kejadian tampak kesusahan menarik motor yang roda depannya tak bisa digerakan lagi.

Baca Juga: Tolong Korban Kecelakaan, Driver Ojol Malah Tega Bobol ATM Korban Berdalih Bayar RS, Endingnya Lebih Bikin Geger

Sementara bodi depan motor tersebut juga tampak ringsek dan tak berbentuk. Unggahan akun Instagram @abouttng_official itu juga diberi keterangan melalui narasi unggahan.

"Telah terjadi kecelakaan antara motor ojol dan sebuah mobil sport di depan apartment Paddington Heights, Pinang, Kota Tangerang, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Kondisi motor dan mobil sama-sama rusak berat," tulis akun tersebut menjelaskan video unggahannya.

"Informasi dari security, motor ojol keluar apartment lalu tertabrak mobil sport. Korban ojol mengalami luka parah di bagian kaki," ujar @a.zaut_alparisi19 yang melintas di lokasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait