facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukungan ke Pilkada DKI Mengalir, Airin: Semoga Allah Kasih yang Terbaik

Hairul Alwan Senin, 16 Mei 2022 | 23:09 WIB

Dukungan ke Pilkada DKI Mengalir, Airin: Semoga Allah Kasih yang Terbaik
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. [Ist]

Airin didukung untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam 2024 mendatang.

SuaraBanten.id - Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan dua periode belakangan ini mendapat dukungan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Airin didukung untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam 2024 mendatang. Dukungan terhadapnya datang dari Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara dalam acara halalbihalal, Minggu (15/5/2022) kemarin.

Menanggapi dukungan yang dilayangkan kepadanya, Airin berterimakasih kepada Politisi Gerindra Mohamad Taufik dan Ketua PCNU Jakut, Agus Muslim serta jajaran. Ia pun berharap agar diberikan yang terbaik untuk ke depannya.

“Harus saya sampaikan, semoga Allah kasih yang terbaik apa pun itu, di saat waktu yang tepat, amanah atau apa pun itu. Insyallah,” kata Airin dilasir dari Suara.com.

Baca Juga: Didukung Maju Pilkada DKI Jakarta 2024, Begini Reaksi Airin

Kata Airin, dalam kontestasi politik ada parameter yang harus diukur untuk bisa menentukan siapa tokoh yang akan diusung. Partai harus melihat elektabilitas dan keinginan masyarakat.

Tak hanya itu, dukungan dari tokoh-tokoh seperti kiai juga disebutnya akan menjadi faktor. Karena itu, ia berharap doa dari para pihak yang menginginkan dirinya maju ke Pilkada agar ke depannya diberikan yang terbaik.

Diketahui, keluarga besar pengurus cabang NU Jakarta Utara diminta untuk mendoakan mantan Wali Kota Tangerang Selatan dari Golkar Airin Rachmi Diany bisa memimpin Jakarta pada periode berikutnya.

Hal itu disampaikan Politisi Partai Gerindra Jakarta Muhammad Taufik saat hadir pada halal bihalal Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara bersama Politikus Partai Golkar Airin Rachmi Diany di Jakarta, Minggu (15/5/2022).

“Mohon doanya agar Airin bisa pimpin Jakarta,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta 2014-2022 ini.

Baca Juga: Ungkap Jakarta Tertinggal Akibat Anies Terlantarkan Banyak Program, PDIP: Pj Gubernur Akan Kesulitan

Taufik menyebut beberapa kali calon gubernur DKI Jakarta yang dibawanya ke Jakarta Utara selalu memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait