facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Hak Asuh Gala, Puput Bongkar Sikap Doddy Sudrajat ke Anak Kandung

Hairul Alwan Rabu, 11 Mei 2022 | 13:55 WIB

Singgung Hak Asuh Gala, Puput Bongkar Sikap Doddy Sudrajat ke Anak Kandung
Momen Kenangan Puput dan Anak-Anak Doddy Sudrajat. (Instagram/puput100ly)

Melalui sebuah unggahan instagram story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @gosiplambe12, Puput mengumbar borok Doddy Sudrajat yang ia sebut sudah terbiasa.

SuaraBanten.id - Puput tiba-tiba membeberkan borok ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Mantan istri Doddy Sudrajat ikut angkat bicara mengenai upaya sang mantan suami yang ingin mengajukan banding atas putusan hak asuh atas Gala Sky yang jatuh ke tangan Haji Faisal selaku kakek dari pihak Bibi.

Melalui sebuah unggahan instagram story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @gosiplambe12, Puput mengumbar borok Doddy Sudrajat yang ia sebut sudah terbiasa mengabaikan kewajiban.

Mula-mula Puput mengaku sudah tak punya wewenang untuk menjawab pertanyaan netizen soal niatan Doddy Sudrajat mengajukan banding. Namun karena desakan yang begitu besar dari netizen, ia pun angkat bicara.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat]
Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat]

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan berita perihal Banding yang akan diajukannya," tulis Puput.

Baca Juga: Haji Faisal Sakit Hati ke Doddy Sudrajat, Tagih Uang Rp 530 Juta yang Jadi Hak Gala Sky

"Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding aku mau kasih judul aja deh," lanjutnya.

Puput memperingatkan Doddy Sudrajat agar tak terlalu berambisi untuk memenangkan hak asuh atas Gala dalam banding yang diajukan. Ia lantas mengungkit sikap Doddy Sudrajat yang dinilai tak bertanggung jawab pada anak kandung sendiri.

"Jangan mimpi akan memenangkan banding, anak kandung sendiri pendidikan baru mau TK saja tidak dihiraukan, sebab apa? Sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban," tulis Puput.

Melihat unggahan itu, para netizen lantas menuliskan tanggapan. Sebagian dari mereka ada yang setuju dengan Puput, namun ada juga yang menduga bahwa Puput sedang cari perhatian.

"Baru kali ini gua dukung Puput, daripada uang buat nafkahin Gala mending huat nafkahin anak kandung, Gala udah banyak yang nafkahin," komentar salah satu netzien, "Mau dukung Puput tapi suudzon aja bawaannya jangan-jangan ngomong gitu mau narik simpati netizen doang biar nama anaknya naik lagi," sahut lainnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Mau Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi Menang...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait