facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Farhat Abbas Sebut Fuji Tante Konten Sukses Jadi Tante Bucin

Hairul Alwan Rabu, 11 Mei 2022 | 12:45 WIB

Farhat Abbas Sebut Fuji Tante Konten Sukses Jadi Tante Bucin
Fuji berpose tanpa filter. [Instagram]

Melalui unggahan di Instagram Story, Farhat Abbas menyindir Fuji dan juga Thariq Halilintar yang selama ini sangat dekat dengan Doddy Sudrajat.

SuaraBanten.id - Farhat Abbas kembali berulah. Lagi-lagi ia menyampaikan sindiran pedas pada keluarga Haji Faisal terkait hak asuh Gala Sky, putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Farhat Abbas selama ini mendukung Doddy Sudrajat untuk mendapatkan hak asuh tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Story, Farhat Abbas menyindir Fuji dan juga Thariq Halilintar yang selama ini sangat dekat dengan Doddy Sudrajat.

Tak tanggung-tanggung dalam unggahan tersebut Farhat Abbas diduga menyebut Fuji dengan sebutan tante konten yang berubah menjadi tante bucin. Hal itu disampaikan mengingat Fuji menyusul kekasihnya, Thariq Halilintar ke Singapura.

Farhat Abbas [Instagram]
Farhat Abbas [Instagram]

"Tante konten udah sukses jadi tante bucin setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten lainnya," tulis Farhat Abbas dalam unggahannya.

Baca Juga: Haji Faisal Sakit Hati ke Doddy Sudrajat, Tagih Uang Rp 530 Juta yang Jadi Hak Gala Sky

Farhat Abbas lantas memperingatkan Fuji, yang adalah tante dari Gala Sky untuk tidak umbar kemesraan saat mengasuh Gala. Ia bahkan mengancam akan melapor ke polisi.

"Peringatan buat tantenya, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan, wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek Dodol, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya, kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura," tulisnya lagi.

Farhat Abbas juga menyampaikan somasi pada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala. Ia bahkan menyindir Haji Faisal tak mau bertemu besan dan banyak omong di media.

"Somasi buat pak wali konten kamu kan getol perjuangkan hak monopoli ngurus cucu, nggak mau lagi silaturahmi sama besan, banyak omong di media dll, suruh anak kontenmu yang asyik ngejar laki-laki jadi bucin sampai ke negeri seberang tobat dan ngasuh cucu aja, orang kan anggap si cucu nggak bisa lepas dari tante bucin dalam alasan perwalian, ternyata jadi wali cinta alias jaga laki lho," tulisnya lagi.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Mau Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi Menang...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait