facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Eko Kuntadhi Singgung Kecerdasan Anies Baswedan, Tuding Manfaatkan Semua Momentum Ibadah Untuk Berpolitik

Hairul Alwan Rabu, 04 Mei 2022 | 04:50 WIB

Eko Kuntadhi Singgung Kecerdasan Anies Baswedan, Tuding Manfaatkan Semua Momentum Ibadah Untuk Berpolitik
Eko Kuntadhi/ 2045 TV

Karena itu, pegiat media sosial ini menyebut Anies Baswedan cerdas dalam memanfaatkan semua momentum ibadah untuk berpolitik.

SuaraBanten.id - Eko Kuntadhi baru-baru ini menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Karena itu, pegiat media sosial ini menyebut Anies Baswedan cerdas dalam memanfaatkan semua momentum ibadah untuk berpolitik.

“Yang menarik dari Anies adalah kecerdasannya dalam memanfaatkan semua momentum ibadah untuk berpolitik. Terimakasih infonya,” kata Eko melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (3/5/2022).

Pernyataan Eko Kuntadhi itu diungkapkan menanggapi cuitan Dokter Tifauzia Tyasumma.

Dokter Tifauzia Tyasumma tampak memuji Anies Baswedan yang menyelenggarakan Salat Idul Fitri di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca Juga: Blusukan Saat Lebaran, Anies Baswedan Janji Revitalisasi Pasar Gembrong Mulai Pekan Depan

Dalam cuitannya, Dokter Tifa menyebut, Salat Idul Fitri di JIS adalah eksperimen politik dari Anies Baswedan yang sangat berhasil.

“Eksperimen politik yang super berhasil dari Anies Baswedan,” kata Dokter Tifa pada Senin, 2 Mei 2022.

Menurut Dokter Tifa, pertama Anies Baswedan berhasil menyentuh emosi terdalam dari umat Muslim yang telah menahan kerinduan selama 2 tahun untuk melaksanakan Salat Idulfitri.

“2) Demo Kekuatan yang riil manfaatkan momentum langka,” kata Dokter Tifa. “Paling epik: 3) Sampai bikin seseorang hrs sholat Ied di kota lain,” sambungnya.

Eko Kuntadhi mengunggah cuitan Dokter Tifa ini dan menggaris bawahi dua kalimat. Pertama, kalimat Dokter Tifa yang berbunyi

Baca Juga: Habis Kebakaran, Perbaikan Pasar Gembrong Dimulai Pekan Depan

“Eksperimen politik yang super berhasil dari Anies Baswedan,”.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait