facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Lebaran di Negeri Orang, Begini Cara Asnawi Mangkualam Obati Rindu dengan Orang Terdekat

Galih Prasetyo Senin, 02 Mei 2022 | 21:38 WIB

Rayakan Lebaran di Negeri Orang, Begini Cara Asnawi Mangkualam Obati Rindu dengan Orang Terdekat
Bek sayap Asnawi Mangkualam. [dok. K League]

Pesepak bola Indonesia, Asnawi Mangkualam harus rayakan momen Idul Fitri 2022 jauh di negeri orang, Korea Selatan.

SuaraBanten.id - Pesepak bola Indonesia, Asnawi Mangkualam harus rayakan momen Idul Fitri 2022 jauh di negeri orang, Korea Selatan. Pemain Ansan Greeners FC ini memiliki cara tersendiri untuk bisa tetap jalin silahturahmi dengan orang-orang terdekat.

Lewat akun Instagram miliknya @asnawi_bhr, pemain berusia 22 tahun itu unggah potongan gambar saat dirinya tengah melakukan video call dengan orang terdekat.

Di unggahan Instastory miliknya, Asnawi unggah postingan sang adik, Nikra yang saling bertukar ucapan selamat hari raya secara virtual melalui video call.

Sebelumnya, dalam laga uji coba di Daegu, Korea Selatan, Rabu (27/4/2022), bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar akan memperkuat tim nasional U-23 Indonesia menghadapi klub Liga 2 Korea Selatan, Daejon Hana Citizen.

Baca Juga: Gagal Juara Dalam Dua Edisi SEA Games, Asnawi Mangkualam: Semoga Kali Ini Medali Emas

Dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Rabu, Asnawi, yang memperkuat klub Ansan Greeners, sudah berlatih untuk kali pertama bersama timnas U-23 di Negeri Ginseng, Selasa.

"Saya sangat senang bergabung di sini walau baru akan bermain pada pertandingan uji coba terakhir," ujar Asnawi.

"SEA Games 2021 itu SEA Games ketiga saya. Di SEA Games 2017 saya mendapatkan perunggu, kemudian perak pada SEA Games 2019 di Filipina. Semoga kali ini saya mendapatkan emas," tambahnya seperti dikutip dari Antara.

Asnawi menjadi salah satu dari enam pemain perantau luar negeri yang dipanggil pelatih timnas U-23 Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) persiapan SEA Games 2021 di Korea Selatan.

Sementara pemain lainnya adalah Elkan Baggott (Ipswich Town, Inggris), Egy Maulana (FK Senica, Slovakia), Witan Sulaeman (FK Senica, Slovakia), Saddil Ramdani (Sabah FC, Malaysia) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy, Jepang).

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Sudah Gabung TC Timnas U-23, Namun Masih Tunggu Izin Ikut SEA Games

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait