facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada yang Ketiban Berkah dan Makin Tenar, 5 Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band

Hairul Alwan Sabtu, 30 April 2022 | 03:51 WIB

Ada yang Ketiban Berkah dan Makin Tenar, 5 Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band
Transformasi Kangen Band dari Masa ke Masa (Instagram/@kangenbandreal)

Beberapa seleb Tanah Air ini pun pernah didapuk menjadi model untuk musik video lagu-lagu Kangen Band, termasuk artis senior Yuni Shara.

SuaraBanten.id - Kangen Band kini kembali disorot usai vokalisnya, Andika Mahesa jadi sasaran parodi dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Jauh sebelum kasus tersebut, Kangen Band sudah memiliki popularitas luar biasa. Bahkan mereka juga dijuluki sebagai King of Pop Melayu.

Band yang debut di bawah Warner Music Indonesia ini meraih ketenaran dengan lagu-lagunya yang easy listening dan mudah diikuti. Lagu-lagu band yang digawangi Dodhy (gitar), Andika (vokal), Tara (gitar), Lim (drum), dan Izzy (keyboard) ini mengusung tema percintaan.

Beberapa seleb Tanah Air ini pun pernah didapuk menjadi model untuk musik video lagu-lagu Kangen Band, termasuk artis senior Yuni Shara. Para seleb jadi model video klip Kangen Band ini masih eksis hingga sekarang.

Bahkan Zaki Darmawan dan Yohana Christine, model video klip terbaru di lagu Cinta Sampai mati ketiban berkah usai menjadi model video klip. Kini keduanya dipercaya menjadi pemain utama dalam film pendek dengan judul yang sama.

Baca Juga: 9 Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band, Ada Istri Bupati dan Artis Senior Yuni Shara

Lantas ada siapa saja seleb jadi model video klip Kangen Band? Intip daftarnya berikut ini.

1. Junior Liem

Junior Liem. (Instagram/juniorliem)
Junior Liem. (Instagram/juniorliem)

Suami Putri Titian, Junior Liem pernah menjadi model video klip untuk lagu "Selingkuh" pada tahun 2008. Saat itu, Junior tampil dengan rambut berjambul dengan gaya polos.

2. Irfan Hakim

Irfan Hakim [NET]
Irfan Hakim [NET]

Presenter kenamaan Irfan Hakim pun pernah menjadi model video klip untuk lagu berjudul "Pujaan Hati" milik Kangen Band. Uniknya dalam musik video tersebut, Irfan Hakim mendapatkan peran sebagai penjaga palang pintu rel kereta api.

Baca Juga: Andika Kangen Band dan Tri Suaka Kolaborasi, Muncul Spekulasi Perseteruan Kemarin Cuma Setingan

3. Arumi Bachsin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait