facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Rombongan Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang - Merak, Pemudik Lanjutkan Perjalanan Naik Ojek Online

Andi Ahmad S Jum'at, 29 April 2022 | 22:25 WIB

Mobil Rombongan Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang - Merak, Pemudik Lanjutkan Perjalanan Naik Ojek Online
Mobil bus terlibat tabrakan beruntun di Tol Tangerang - Merak Banten, Jumat (29/4/2022).

Pertama, xenia silver dengan nopol F 1248 AD, kedua xenia hitam dengan nopol B 1896 FKT, ketiga luxcio nopol B 1548 POP, dan yang ke empat BusRosaliaIndah AD 7191 OM.

SuaraBanten.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Km 95 Tol Merak pada Jumat (29/4/2022) sekira pukul 13.20 WIB. Sedikitnya terdapat sekitar empat kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut.

Pertama, xenia silver dengan nopol F 1248 AD, kedua xenia hitam dengan nopol B 1896 FKT, ketiga luxcio nopol B 1548 POP, dan yang ke empat Bus Rosalia Indah AD 7191 OM. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Suara.com, kecelakaan bermula bus Rosalia Indah pengangkut pemudik melaju dari arah Tanggerang menuju Pelabuhan Merak, Banten.

Sesampainya di lokasi kejadian, supir bus diduga tidak mengantisipasi, dan kaget sehingga membanting stir ke kiri. Nahas, malah tetap menabrak kendaraan lain yaitu sebuah mobil Daihatsu Grand Max. 

Baca Juga: Simak Info Tarif Tol Jakarta Merak Lengkap, untuk Mudik Lebaran 2022

Kemudian mobil itu terdorong dan menabrak mobil yang ada di depannya, yaitu xenia hitam dan disusul menabrak mobil xenia silver lagi yang ada di depannya. 

Beruntung, dalam insiden kecelakaan pada arus mudik Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022 itu tidak terdapat korban jiwa.

“Tidak ada efek dari peristiwa ini tidak ada, karena tetep dalam posisi keadaan antre," ujar Kepala Shift Patroli Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Adi Nusa Purnama kepada Suara.com, Jumat (29/4/2022).

"Ini diduga bus remnya dalam dan kurang pakem, dan supir kurang antisipasi, jadi menabrak kendaraan ketiga, kedua dan kesatu,” sambungnya.

Sehingga, kata Dia, mobil melintang seperti dan terbentur dengan mobil lainnya pada jalur tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Kilometer 95 Tol Tangerang-Merak, Polisi: Tidak Ada Korban Jiwa

"Alhamdulillah tidak ditemukan korban, hanya terbentur bentur dan luka ringan saja," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait