facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Onani di Hadapan 3 Siswa SD di Tangerang, Polisi Buru Pelaku

Hairul Alwan Senin, 25 April 2022 | 21:01 WIB

Viral Pria Onani di Hadapan 3 Siswa SD di Tangerang, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi pelecehan seksual (Pixabay).

Video tersebut diunggah di akun Instagram @info_ciledug. Pria tersebut melakukan pelecehan seksual sembari mengendap-endap melihat tiga siswa SD itu.

SuaraBanten.id - Sebuah video berisi seorang pria melakukan aksi tak senonoh di hadapan 3 anak sekolah dasar (SD) di Larangan, Kota Tangerang, Banten, Jumat (22/4/2022) viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, pria onani dihadapan 3 anak SD.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @info_ciledug. Pria tersebut melakukan pelecehan seksual sembari mengendap-endap melihat tiga siswa SD itu.

“Pelaku onani berkeliaran nih. Kacau banget gak ditangkep-tangkep. Kejadiannya di belakang pom bensin Larangan, tadi pagi. Pedofil kayaknya,” ungkap unggahan tersebut dikutip dari BantenNews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id), Senin (25/4/2022).

Berdasarkan keteranga keluarga korban melalui akun Instagram tersenut, peristiwa bermula ketika korban yang berjumlah tiga anak-anak tengah bermain di sekitar lokasi.

Baca Juga: Minta ASN Disiplin Prokes Selama Mudik, Pemkab Tangerang: Belum Endemi

Tak berselang lama, pelaku yang mengendarai motor datang dan memanggil anak-anak tersebut. Dalam kesempatan itu, pelaku langsung mengeluarkan alat kelaminnya dan beronani di hadapan anak-anak tersebut.

“Pas lagi maen, tiba-tiba pelakunya dateng dan anak-anak yang lagi maen itu dipanggil-panggil gitu. Kemudian pelaku langsung onani,” ungkap keluarga korban.

“Itu adik sepupu aku yang ngerekam langsung pas dia lagi main sama temen-temennya, anak SD cewek semua 3 orang,” ungkap korban.

Warga pun berharap agar kepolisian dan pihak terkait segera menindaklanjuti peristiwa tersebut.

Sebab, warga menduga bahwa pelaku merupakan orang yang sama dengan kejadian serupa yang sebelumnya terjadi di lokasi lain.

Baca Juga: Libur Lebaran, Pemkab Tangerang ke ASN: Jangan ke Tempat Karaoke-Berjudi

“Sepertinya ini pelaku yang sama deh dengan kejadian sebelum-sebelumnya. Tolong bantu up ya min, kalo bisa langsung ke Polsek,” kata keluarga korban.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar buka suara soal kasus ini. Ia mengatakan kasus ini sedang diselidiki kepolisian.

“Untuk kasus sudah ditangani Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Poltar saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim mengatakan belum ada laporan terkait kasus onani di depan umum itu. Namun, pihaknya akan mengecek kembali ada-tidaknya laporan soal itu,

“Dari kemarin saya cek ke Polsek belum ada laporan. Saya cek ya,” pungkasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait