facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Safee Sali Digeruduk Netizen Indonesia usai Malaysia Kalah

Hairul Alwan Kamis, 24 Februari 2022 | 07:45 WIB

Safee Sali Digeruduk Netizen Indonesia usai Malaysia Kalah
Pemain Malaysia Safee Sali menjebol gawang Laos dalam pertandingan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil (28/11/2012). [AFP]

Pernyataan Safee Sali ini mengundang warganet. Ia bahkan diserang netizen Indonesia. Serangan tersebut membuat Safee Sali bereaksi.

SuaraBanten.id - Pernyataan Safee Sali soal kekalahan Timnas Malaysia U-23 dari Laos menyita perhatian. Ia kecewa berat dengan hasil yang diterima Malaysia di Piala AFF U-23 2022. Bahkan, Safee Sali berujar, lebih baik Timnas Malaysia U-23 mengundurkan diri dari kejuaraan daripada kalah memalukan dengan skor agregat 4-1 dari tim selevel Laos yang tak dijagokan.

Pernyataan Safee Sali ini mengundang warganet. Ia bahkan diserang netizen Indonesia. Serangan tersebut membuat Safee Sali bereaksi. Ia justru berterima kasih dan menganggap respons netizen sebagai bentuk perhatian kepada sepak bola kedua negara.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Rabu (23/2/2022).

Pemain Malaysia Safee Sali berebut bola dengan pemain Indonesia dalam pertandingan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil (1/12/2012). [AFP]
Pemain Malaysia Safee Sali berebut bola dengan pemain Indonesia dalam pertandingan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil (1/12/2012). [AFP]

"Makasih banyak. Kepada semua netizen-netizen +62 yang memenuhi ruangan komen postingan saya. Ini menunjukkan ans saya sentiasa melihat perkembangan sepak bola kedua negara. Ini semangat yangg positif," tulisnya.

Baca Juga: Malaysia Tak Berkutik Hadapi Laos, Media Negeri Jiran Khawatir Harimau Malaya Selevel dengan Sri Lanka

Meski begitu, ia menyadari tak semua komentar bernada positif. Karenanya, ia enggan meladeni tanggapan sinis yang tidak sopan.

"Cuma komen yg terlalu keterlaluan, saya tidak akan berkompromi. Mana yang positif, kalau ada masa saya akan balas. Boleh berkomentar tetapi jaga lah," imbuhnya.

Meski jadi bulan-bulanan netizen, mantan pemain Timnas Malaysia tersebut menegaskan terpenting sepak bola dapat menyatukan suporter tim dua negara.

"Yang penting sepak bola itu bisa menghubung dan menyatupadukan kedua negara jika semuanya matang..Jangan lupa subscribe yaaak," pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 2022, Timor Leste dan Laos Berpotensi Jumpa di Final

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait