facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow Mengejutkan! Akun Instagram Giring Hilang Misterius

Hairul Alwan Rabu, 26 Januari 2022 | 10:55 WIB

Wow Mengejutkan! Akun Instagram Giring Hilang Misterius
Giring Ganesha (Instagram/@giring)

Merasa tidak melakukan kesalahan terutama dari unggahan-unggahan Giring, Ariyo mempertanyakan mengapa kebijakan penghapusan itu terjadi.

SuaraBanten.id - Kabar mengejutkan! Akun Instagram Ketua Umum PSI Giring Ganesha dikabarkan hilang secara misterius. Yang mengherankan, ini menjadi kali pertama akun Ketum PSI hilang.

“Kejadian ini cukup mengagetkan karena belum pernah terjadi akun Ketum PSI hilang atau pun di-take down,” ucap Juru Bicara PSI, Ariyo Bima.

Merasa tidak melakukan kesalahan terutama dari unggahan-unggahan Giring, Ariyo mempertanyakan mengapa kebijakan penghapusan itu terjadi.

Dia menduga, hal ini kemungkinan ada kaitannya dengan kritikan dan sindiran yang belakangan dilayangkan Giring kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sehingga akun itu dilaporkan beramai-ramai.
“Biasanya kejadian semacam ini terjadi karena adanya pelaporan massal, tapi apa yang salah dari status-statunya Bro Giring? Apakah karena kritik-kritik PSI dirasa terlalu tajam hingga harus dilaporkan?” tanyanya.

Baca Juga: Akun Instagram Giring Hilang Setelah Sindir Anies, PSI Curiga Ada Operasi Cyber

PSI saat ini mengadakan komunikasi dengan pihak Instagram untuk mengembalikan akun Ketua Umum PSI itu.

“Kami sedang coba komunikasi dengan pihak instagram. Media sosial ini dijalankan oleh perusahaan, yang tentunya punya kebijakan dan mekanisme tersendiri, yang harus kita ketahui lebih lanjut,” tambanya.

Diketahui, pada unggahan terakhir, Giring mengajak warga yang tinggal di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) untuk bernyanyi bersama.

Mereka menyanyikan lagu Laskar Pelangi milik grup band Nidji yang dahulu digawangi oleh Giring. Usai bernyanyi, Giring lalu mengajak warga berdoa agar panjang umur hingga diberikan kemudahan rezeki.
“Semoga rezeki kita rezeki halal, bukan uang korupsi,” tutur Giring.

Baca Juga: Aksi Giring Bagi Bantuan ke Warga Sambil Sindir Anies Dikritik: Penjahat pun Tak Mau Melakukan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait