facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menyesal! 5 Artis yang Merasa Gagal Operasi Plastik

Hairul Alwan Senin, 24 Januari 2022 | 08:15 WIB

Menyesal! 5 Artis yang Merasa Gagal Operasi Plastik
Barbie Kumalasari [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Operasi plastik lantas menjadi alternatif untuk memperbaiki beberapa bagian wajah yang digemari. Termasuk para artis Tanah Air tak selalu mendapatkan hasil yang diinginkan.

SuaraBanten.id - Memiliki paras menawan menjadi dambaan kaum perempuan di segala penjuru bumi. Pada dasarnya, setiap perempuan ingin terlihat cantik. Namun beberapa orang tak puas dan ingin memperbaiki beberapa bagian wajahnya untuk semakin terlihat mempesona.

Operasi plastik lantas menjadi alternatif untuk memperbaiki beberapa bagian wajah yang digemari. Termasuk para artis Tanah Air yang rupanya tak selalu mendapatkan hasil diinginkan. Bahkan terhitung gagal.

Ini cerita beberapa artis Tanah Air yang pernah gagal mendapatkan hasil yang diinginkan setelah menjalani operasi plastik?

1. Barbie Kumalasari

Baca Juga: 6 Artis Lakukan Sulam Bibir, Demi Tampil Lebih Cantik dan Seksi

Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).
Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Barbie Kumalasari juga sempat tampil dengan bibir dower setelah menjalani prosedur sulam bibir. Sehari setelah melakukannya, bibir Barbie justru membengkak hingga 8 cm. Rupanya bibir Barbie termasuk sensitif sehingga diperlukan waktu untuk mengembalikan keadaan seperti semula. Barbie pun mengaku malu dan terus mengenakan masker agar bibirnya tidak dilihat publik.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Pada September 2019, Jessica Iskandar mengalami ruam merah di wajahnya karena alergi terhadap obat bius. Kala itu wanita yang akrab disapa Jedar ini melakukan prosedur menghilangkan kerutan-kerutan dini di sebuah klinik kecantikan. Kulit Jedar mengalami iritasi saat dokter mengoleskan krim anestesi di wajahnya. Butuh beberapa lama sebelum wajah cantik Jedar kembali seperti semula.

3. Via Vallen

Via Vallen. [Instagram/viavallen]
Via Vallen. [Instagram/viavallen]

Via Vallen justru terlihat lebih chubby setelah melakukan prosedur kecantikan meniruskan pipi. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Via mengaku melakukan perawatan sedot lemak. Namun setelah disedot, wajahnya justru semakin bengkak untuk sementara waktu.

Baca Juga: Jessica Iskandar Joget-joget di Kamar Mandi Saat Hamil Besar, Warganet yang Ngeri

Via rupanya terlalu mengindahkan komentar netizen yang menyebutnya gemuk hingga meminta pelantun "Sayang" ini untuk melakukan berbagai prosedur kecantikan agar pipinya tirus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait