facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Nonton Layangan Putus Episode 10A, Besok Layangan Putus Hampir Tamat, Nasib Kinan di Ujung Tanduk

Pebriansyah Ariefana Kamis, 20 Januari 2022 | 18:14 WIB

Link Nonton Layangan Putus Episode 10A, Besok Layangan Putus Hampir Tamat, Nasib Kinan di Ujung Tanduk
Layangan Putus (instagram.com)

Seperti diketahui web series Layangan Putus yang memasuki episode 10A ini tayang pada pukul 18.00 WIB.

SuaraBanten.id - Link nonton Layangan Putus episode 10A yang akan tayang, Jumat (21/1/2022) besok. Akhir kisah Layangan Putus akan menentukan nasib Kinan dan rumah tangganya.

Seperti diketahui web series Layangan Putus yang memasuki episode 10A ini tayang pada pukul 18.00 WIB.

Jika Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya yang semakin seru, berikut spoiler Layangan Putus episode 10A. Web series Layangan Putus ini tengah populer bahkan cuplikan web seriesnya viral di media sosial.

Dikutip dari AyoBandung, Layangan Putus ini mengisahkan seorang suami yang selingkuh padahal istrinya sedang hamil besar.

Baca Juga: Viral Anggota Polisi Kepergok Anaknya Sedang Berduaan dengan Wanita Lain, Kasusnya Diperiksa Propam Polresta Malang Kota

Di serial ini, Kinan (Putri Marino) berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami, Aris (Reza Rahadian) yang berselingkuh.

Kehadiran rekan bisnis Aris, Miranda (Frederica Cull) membuat rumah tangga Kinan bermasalah.

Sementara itu Lydia (Anya Geraldine) yang merupakan selingkuhan Aris dan juga psikolog Raya (Graciella Abigail) anak Aris dan Kinan, menemukan fakta mengejutkan terkait apa yang sebenarnya terjadi.

Tentunya Anda penasaran bagaimana kelanjutan bukan? Anda bisa klik link nonton Layangan Putus episode 10A di bawah ini.

Sebelumnya, mari kita simak spoiler Layangan Putus episode 10A nya terlebih dahulu ya? Berikut spoilernya.

Baca Juga: Lagi Viral, Cara Edit Foto selfie di Cappadocia Layangan Putus Pakai HP Android

Pada episode ini, Aris berada di persimpangan jalan dengan dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit.

Terlihat Aris tengah terlibat satu obrolan serius dengan Lidya, di mana Lidya mendesak Aris supaya lekas menikahinya dan ia meyakinkan Lidya akan mengurus segalanya.

Lalu keesokan harinya, Aris mengobrol serius dengan Kinan di taman belakang rumahnya. Keduanya kembali membahas perihal kelanjutan rumah tangga mereka.

Aris pun bingung karena dua belah pihak, baik istrinya maupun Lidya sama-sama mendesak untuk Aris segera memutuskan siapa yang akan dipilih.

Aris tampak sangat kebingungungan, di satu sisi Aris telah berjanji untuk menikahi Lidya dengan meninggalkan rumah tangganya bersama Kinan.

Karena tertekan dengan statement-statement dari Kinan, dengan tidak banyak bicara, Aris pun melepaskan cincin kawinnya dan meletakkannya di atas meja dan pergi meninggalkan Kinan.

Kemudian, dikisahkan saat Lidya sedang tidur, ada seorang perempuan yang mendatangi apartemennya dan menuju ke dapur mengambil sebilah pisau.

Berikut link nonton Layangan Putus episode 10A di WeTV gratis.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait