facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Nonton Layangan Putus Episode 10A dan 10B, Ending Perselingkuhan Aris, Cerai atau Poligami?

Pebriansyah Ariefana Senin, 17 Januari 2022 | 19:42 WIB

Link Nonton Layangan Putus Episode 10A dan 10B, Ending Perselingkuhan Aris, Cerai atau Poligami?
Serial Layangan Putus (foto: antara)

Dalam episode 10 ini akan ditayangkan keputusan Aris dan Kinan.

SuaraBanten.id - Link nonton Layangan Putus Episode 10A dan 10B yang merupakan ending bocoran Layangan Putus. Dalam episode 10 ini akan ditayangkan keputusan Aris dan Kinan.

Para penggemar serial Layangan Putus tengah harap cemas menantikan episode terakhirnya. Dalam episode sebelumnya, Kinan sudah membuka semua perselingkuhan Aris dan Lydia.

Sementara Kinan ingin melaporkan Aris ke polisi, Aris malah mengalami kecelakaan mobil.

Kisah dalam serial Layangan Putus masih berkisar tentang Kinan yang selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 232 dan Sinopsis Naruto-Next Generation Episode 232

Kini Kinan dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki perempuan lain di belakangnya mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

Terlebih pada Layangan Putus episode terbaru , Aris berada di persimpangan jalan dengan dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit.

Pada suatu ketika Aris dikisahkan tengah terlibat satu obrolan serius dengan Lidya, di mana Lidya mendesak Aris supaya lekas menikahinya. Lagi-lagi, Aris meyakinkan Lidya dan berjanji bahwa dirinya akan mengurus segalanya.

Lalu keesokan harinya, Aris juga digambarkan tengah mengobrol serius dengan Kinan di taman belakang rumahnya. Keduanya kembali membahas perihal kelanjutan rumah tangga dalam Layangan Putus episode 10 ini juga.

Aris pun bingung karena dua belah pihak, baik istrinya maupun Lidya sama-sama mendesak untuk Aris segera memutuskan siapa yang akan dipilih. Aris tampak sangat kebingungungan, di satu sisi Aris telah berjanji untuk menikahi Lidya dengan meninggalkan rumah tangganya bersama Kinan.

Baca Juga: Boruto Episode 232 yang Sempat Ditunda, Sinopsis dan Link Nontonnya

Karena tertekan dengan statement-statement dari Kinan, dengan tidak banyak bicara, Aris pun melepaskan cincin kawinnya dan meletakkannya di atas meja dan pergi meninggalkan Kinan.

Kemudian, dikisahkan saat Lidya sedang tidur, ada seorang perempuan yang mendatangi apartemennya dan menuju ke dapur mengambil sebilah pisau. Apa yang akan terjadi dengan Lidya? Dan bagaimana akhir dari kisah rumah tangga Kinan dan Aris?

Berikut link nonton Layangan Putus Episode 10A dan 10B.

(Mutaya Saroh)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait