alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kang Dede Sebut Darah Rocky Gerung Halal, Singgung Penyesalan Tuhan

Hairul Alwan Kamis, 06 Januari 2022 | 21:18 WIB

Kang Dede Sebut Darah Rocky Gerung Halal, Singgung Penyesalan Tuhan
Rocky Gerung. (tangkap layar)

Tangkapan layar cuitan akun yang diduga Rocky Gerung singgung Tuhan diunggah pegiat media sosial, Kang Dede melalui akun Twitter miliknya, Kamis (6/1/2022).

SuaraBanten.id - Dede Budhayarto yang akrab disapa Kang Dede memposting sebuah tangkapan layar cuitan akun yang diduga milik pengamat politik Rocky Gerung yang menyinggung penyesalan Tuhan.

Tangkapan layar cuitan akun yang diduga Rocky Gerung singgung Tuhan diunggah pegiat media sosial melalui akun Twitter miliknya, Kamis (6/1/2022).

Dalam foto tangkapan layar yang diunggah Kang Dede itu tampak akun bernama Rockygerung memulai cuitannya dengan menyebut "Tuhan bersemayam di Kampus" tulis akun Rockygerung itu.

Tidak hanya sampai situ, kicauan akun yang diduga Rocky Gerung tersebut kemudian mengatakan bahwa Tuhan menyesal telah menciptakan agama.

Baca Juga: Rocky Gerung Disentil Kang Dede, Kembali Ungkit Soal 'Kitab Suci Fiksi'

“Sebelum ia menciptakan hal yang paling ia sesali: Agama,” tulis akun tersebut dalam cuitannya. Unggahan tangkapan layar cuitan menyinggung Tuhan itu diunggah akun Rocky Gerung 5 Juli 2013 silam.

Dalam cuitan Kang Dede, ia mengomentari cuitan itu dengan menyebut beruntung yang membuat Rocky Gerung serta membuat pengandaian jika ia yang mengunggah cuitan serupa.

“Untung yg nge-tweet si gerung, gimana klo saya atau…..?,” cuit Kang Dede.

Kang Dede juga mengaku akan langsung menghisap darah RG jika dirinya drakula.

“Keturunan drakula langsung pengen ngisep; halal darahnya,” ujar Kang Dede.

Baca Juga: Habib Bahar Jadi Tersangka, Kang Dede: Doa Pengikut 'Si Rambut Jagung' Nggak Terkabul

Unggahan Kang Dede soal cuitan diduga Rocky Gerung sontak singgung Tuhan itu menuai komentar dari banyak netizen. Salah satu netizen, AWhirun kemudian menyinggung nama Jenderal Dudung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait