facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Komplotan Curanmor Gasak Scoopy Terekam CCTV, Maling Bobol Gembok Pagar

Hairul Alwan Rabu, 05 Januari 2022 | 13:05 WIB

Viral Aksi Komplotan Curanmor Gasak Scoopy Terekam CCTV, Maling Bobol Gembok Pagar
Dua orang komplotan curanmor tertangkap CCTV saat maling motor di Tangerang. [@info_ciledug]

Aksi nekat dua orang komplotan curanmor terekam CCTV di Tangerang. Mereka membobol gembol pagar sebuah kontrakan dan berhasil membawa kabur satu unit motor Honda Scoopy.

SuaraBanten.id - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang komplotan curanmor tengah melakukan aksi pencurian sebuah motor Honda Scoopy viral dimedia sosial. 

Dua orang maling itu melakukan aksinya pada pagi hari. Kejadian itu terjadi di Kawasan Jalan Salih Jikun, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @infobintaro.id, kemudian diunggah ulang oleh akun @info_ciledug. 

Aksi komplotan curanmor gasak Scoopy yang terekam CCTV itu terjadi Senin (3/1/2022) kemarin. Kendaraan korban terparkir di halaman rumah. 

"Itu pencuri datang di jam 07.22 WIB," ungkap korban dikutip dari akun instagram @info_ciledug. 

Baca Juga: Viral Ritual Usir Covid-19 Pakai Pocong, Netizen: Dunia Dikuasai Lord Bill

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku yang datang ke kontrakan korban. Kemudian salah satu pelaku mencoba bobol gembok gerbang. Tak butuh waktu lama pria itu berhasil membuka pintu gerbang. 

Saat kejadian suasana disekitar terpantau sepi, karena masih pagi. Namun ada beberapa warga yang beraktivitas, tapi tidak menyadari adanya pencuri disekitar kontrakan. Kedua pelaku berhati-hati dalam melakukan aksinya. 

Setelah dirasa aman kedua pelaku masuk ke dalam parkiran kontrakan. Salah satu pelaku yang menggunakan jaket biru dan topi terlihat mendekati motor scoopy incaranya. 

Pelaku bergantian dengan temannya untuk membobol kontak. Setelah berhasil kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy nopol G 4654 ALF milik korban. 

Sementara itu, korban baru menyadari motor miliknya telah tiada sekitar pukul 08.00. Ketika ia hendak pergi bekerja. 

Baca Juga: Kotak Amal Masjid di Medan Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

"Saat itu saya (sadar) jam 08.00 WIB mau ngeluarin motor Scoopy mau buat berangkat kerja," ujarnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait