facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Diselingkuhi Mantan hingga Mau Bunuh Diri, Yasmine Ow Segera Nikahi Aditya Zoni

Hairul Alwan Selasa, 04 Januari 2022 | 09:35 WIB

Sempat Diselingkuhi Mantan hingga Mau Bunuh Diri, Yasmine Ow Segera Nikahi Aditya Zoni
Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram/@yxsmine.ow]

Sebelum bertemu di Indonesia, adik Ammar Zoni itu meminta izin lebih dulu kepada orang tua Yasmine untuk serius. Lantas, bagaimana tanggapan orang tua Yasmine Ow sendiri? Sima

SuaraBanten.id - Aditya Zoni dan calon istrinya, Yasmine Ow menceritakan hubungan mereka hingga akhirnya mantap ke jenjang pernikahan. Keduanya sudah tunangan pada Desember lalu di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum bertemu di Indonesia, adik Ammar Zoni itu meminta izin lebih dulu kepada orang tua Yasmine untuk serius. Lantas, bagaimana tanggapan orang tua Yasmine Ow sendiri? Simak ulasan berikut.

Sebelum menggelar pernikahan, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menjawab berbagai pertanyaan tentang hubungan mereka. Salah satunya soal Aditya meminta restu kepada orang tua Yasmine.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Suara.com/Evi Ariska]
Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Suara.com/Evi Ariska]

Untuk menjawab pertanyaan itu, Aditya Zoni membahas terkait masa lalu Yasmine. Kata Aditya, cewek 20 tahun itu sempat menangis kepada dirinya lantaran memiliki pengalaman pahit dengan sang mantan. Sehingga, Aditya Zoni meminta Yasmine untuk membuka hati untuknya.

Baca Juga: Dua Pelatih Mundur Usai Timnya Keok Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

"Yasmine kan diselingkuhi, disakitin hatinya, terus dia nangis-nangis ke gue dan dia bilang dia mau bunuh diri. Kamu itu berharga aku gituin, dan ada satu hati yang lagi nungguin kamu di sini," kata Aditya Zoni melansir YouTube pribadinya pada Senin (3/1/22).

Yasmine pun menanyakan kepada Aditya kapan ia akan mengunjungi Malaysia. "Tolong buka hati kamu buat aku, terus kamu langsung diem terus bilang 'ya sudah kamu kapan ke Malaysia' aku bilang 'ya akhir tahun lah bulan November'."

Yasmine mengaku akan menolak jika Aditya hanya ingin berpacaran. Pasalnya, cewek blasteran Jerman itu hanya ingin menjalin hubungan serius.

"Terus Yasmine nanya 'kamu mau ngapain ke Malaysia' (Aditya) 'ya aku mau ketemu kamu, terus mau ngapain, aku mau pacaran'. Terus Yasmine bilang 'kalau kamu mau pacaran sama aku terus datang ke Malaysia pasti aku tolak, karena aku enggak mau pacaran lagi karena aku mau serius'," tuturnya.

Dari kata-kata itu lah, Aditya Zoni semakin yakin untuk menjalin hubungan serius dengan Yasmine Ow. Pasalnya setelah putus dari Zoe Abbas Jackson, cowok 21 tahun itu tak mau main-main lagi dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Baca Juga: Kasus Pengiriman PMI Ilegal ke Malaysia, Polisi Militer TNI AU Tetapkan Sersan S Tersangka

"Itu pemikiran gue dari awal karena gue tuh pengin cari yang benar-benar serius. Gue pengin punya orang yang selalu ada di samping gue ketika gue masa sulit, gue mau ada satu orang doang yang mendampingi gue," ungkap Aditya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait