facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Krisdayanti Ikut Komentar Soal Event Bupati Cup Pandeglang

Andi Ahmad S Jum'at, 24 Desember 2021 | 10:55 WIB

Krisdayanti Ikut Komentar Soal Event Bupati Cup Pandeglang
Bupati Pandeglang Irna Narulita marah saat apel pagi soal Bupati Cup yang belakangan viral, Senin (20/12/2021). [Instagram @Irnacenter]

Artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini ikut berkomentar

SuaraBanten.id - Belakangan ini publik dibuat gempar soal viral santunan bagi para atlet, yang menjuarai event Bupati Cup 2021 Pandeglang. Bahkan, hal itu mendapatkan sorotan dari artis Krisdayanti.

Artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini ikut berkomentar, soal uang santunan atau hadiah yang diberikan panitia sebesar Rp45-95 ribu.

Setelah peristiwa tersebut viral, Bupati Pandeglang Irna Narulita langsung mencopot Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pandeglang, Dadan Saladin.

Irna yang tak bisa menyembunyikan kekesalannya terkait kebijakan anak buahnya itu, juga menumpahkan unek-uneknya di akun instagramnya.

Baca Juga: 8 Potret Keluarga Aurel-Atta Liburan di Turki Tanpa Krisdayanti, Penuh Kejutan!

Bupati perempuan pertama di Pandeglang ini mengupload video dirinya ketika tengah marah kepada jajaran Dispora Pandeglang. Dia juga menuliskan caption pada videonya dalam kalimat:

“Terkait hadiah dari Dispora yang ramai diperbincangkan tentang hadiah Bupati Cup yang dinilai tidak ideal, Saya telah melakukan evaluasi atas kinerja Kepala Dispora beserta jajaran, agar ke depan hal tersebut tidak terulang kembali. Agar tidak menurunkan semangat para atlet muda dalam terus meraih prestasi di masa yang akan datang, sehingga hadiah yang ada akan kami tambahkan. Terimakasih kepada para netizen dan masyarakat yang telah memberikan masukan kepada kami, agar OPD kami lebih baik dikemudian hari,” tulis Irna dalam akun @irnadimyati.

Kemarahan Irna ini rupanya mendapat respons dari artis Krisdayanti yang kini menjabat anggota DPR RI dari PDIP.

Perempuan yang populer dengan sebutan KD ini, melalui akun Instagram @krisdayantilemos menuliskan nasihat kepada Irna pada kolom komentar di video yang diupload Irna.

Dalam komentarnya melalui akun @krisdayanti bercentang biru itu, Krisdayanti menenangkan Bupati Irna agar sabar dengan apa yang sedang dihadapinya atas persoalan Dispora Pandeglang yang sudah mencoreng nama baik Bupati Irna.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 24 Desember 2021 Pandeglang-Lebak Banten

“Panjang sabar ya ibu sayang,” tulis Krisdayanti mengomentari status Irna Narulita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait