alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polda Banten Pastikan Perairan Merak Normal, Masyarakat Jangan Panik!

Hairul Alwan Selasa, 07 Desember 2021 | 08:39 WIB

Polda Banten Pastikan Perairan Merak Normal, Masyarakat Jangan Panik!
ILUSTRASI perairan Merak normal. Polda Banten Memastikan kabar perairan Merak surut tidak benar [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Berdasarkan laporan dari personel Ditpolairud Polda Banten yang ada di Merak, bahwa saat ini kondisi air laut di Merak masih normal, bukan surut, kata Shinto Silitonga.

SuaraBanten.id - Video viral berisi informasi mengenai peraiaran Merak surut turut ditanggapi Polda Banten. Warga diminta untuk tidak panik dengan informasi yang beredar belakangan.

Menanggapi informasi perairan Merak surut, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga memastikan video tersebut tidak benar.

“Berdasarkan laporan dari personel Ditpolairud Polda Banten yang ada di Merak, bahwa saat ini kondisi air laut di Merak masih normal, bukan surut,” kata Shinto Silitonga.

Meski demikian, Shinto Silitonga tetap mengingatkan seluruh masyarakat diimbau agar tetap waspada dan tidak panik.

Baca Juga: Heboh Perairan Merak Surut, Polisi Dilapangan Laporkan Ini

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik. Namun tetap waspada, mengingat saat ini juga wilayah hukum Polda Banten mengalami musim penghujan. Sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati di manapun berada,” imbaunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait