alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mike Lewis : Kita Udah Kayak Mini Keluarga

Hairul Alwan Senin, 29 November 2021 | 21:26 WIB

Mike Lewis : Kita Udah Kayak Mini Keluarga
Potret Prewedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja. [Instagram/doleytobing]

Keakraban calon istri dengan anak semata wayangnya itu juga menjadi pertimbangan Mike untuk menikah dengan pengusaha itu.

SuaraBanten.id - Mike Lewis akan melanjutkan hubungannya dengan Janisaa Pradja ke jenjang pernikahan. Rencana, Mike akan menikahi Janisaa pada 2022. Ia pun ungkap hubungan kekasih dengan sang anak.

Diketahui, Mike dan Janisaa akan melangsungkan pernikahan di luar negeri. Hal ini lantaran orang tua Janisaa tidak tinggal di Indonesia.

“Kayaknya kita akan lanjut prosesnya. Kita akan nikah secara legal, kita akan resepsi di luar negeri juga. Jadi bukan mereka suruh dateng ke kita, tapi kita ke sana,” kata Mike Lewis seperti dikutip dari hops.id --Jaringan Suara.com, Senin (29/11/2021).

Aktor sekaligus model ini juga berbicara perihal hubungan Janisaa dengan sang anak dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Baca Juga: Ingin Cari Calon Suami? Hindari Lelaki yang Punya 7 Sifat Ini

Ia menyebut bahwa hubungan calon istri dengan anaknya sudah akrab seperti keluarga. Keakraban calon istri dengan anak semata wayangnya itu juga menjadi pertimbangan Mike untuk menikah dengan pengusaha itu.

“Kita udah jadi mini keluarga dari beberapa tahun lalu, soal hubungan Kenzo sama Janisaa nggak masalah sama sekali. Mereka benar-benar adalah keluarga. Itu adalah hal yang buat Mike senang, itu hal yang pasti buat Mike mau menikah dengan Janisaa,” beber Mike.

Berencana menikah di luar negeri, pria yang lahir di Tokyo, Jepang ini mengaku akan mengundang para sahabat di Indonesia untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Janisaa.

“Kita pasti ngajak teman-teman juga karena kita ada teman-teman yang kita rasa kayak keluarga juga. Kita pengin merayakan bersama teman-teman juga,” ungkap Mike Lewis.

Hubungan mereka berawal dari persahabatan selama 4 tahun. Mulai muncul rasa cinta, akhirnya mereka memutuskan berpacaran dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Selamat, Lindsay Lohan Resmi Tunangan dengan Bader Shammas

Pernikahan tersebut akan menjadi pernikahan kedua setelah Mike pernah berumah tangga dengan aktris Tamara Bleszynski. Mike dan Tamara bercerai usai 2 tahun menikah, tepatnya pada 2012.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait