facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geram Dituding Pria Sejak Lahir, Isa Zega Siap Bayar 1 Juta untuk 1 Foto

Hairul Alwan Senin, 29 November 2021 | 08:15 WIB

Geram Dituding Pria Sejak Lahir, Isa Zega Siap Bayar 1 Juta untuk 1 Foto
Isa Zaga. [Instagram]

Isa Zega menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan tulen. Kendati begitu, banyak warganet yang yakin bahwa Isa Zega sebenarnya transgender, dan dulunya laki-laki

SuaraBanten.id - Geram dituding memiliki jenis kelamin pria sejak masih lahir, selebgram sekaligus pengusaha, Isa Zega tantang warganet membuktikan itu. Bantah rumor transgender, Isa Zega pun kembali menegaskan jika dirinya perempuan. Ia bahkan mengaku akan memberikan imbalan senilai Rp1 juta kepada warganet yang punya foto masa lalunya.

Isa Zega menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan tulen. Kendati begitu, banyak warganet yang yakin bahwa Isa Zega sebenarnya transgender, dan dulunya berjenis kelamin laki-laki.

Menanggapi komentar warganet yang menyebut dirinya melakukan operasi potong kelamin, Isa pun tak terima. Mantan manajer Lucinta Luna ini menantang balik warganet untuk membuktikan bahwa dirinya dulu adalah laki-laki.

 Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

“Mami aja potong-potong (kelamin), ada bukti gak? Harus ada bukti dong kalau ngomong. Kalian gak pernah nemuin foto mami laki-laki, pernah? Pernah kalian lihat mami dulunya gimana? Udah pernah? Belum kan? Hanya omongan kan, jadi jangan sok-sokan,” katanya saat live Instagram dilansir Hops pada Minggu (28/11/21).

Baca Juga: Pura-Pura Jatuh dari Kursi, Lucinta Luna Dicuekin Al Ghazali

“Mami itu perempuan… Jadi kalian cuma katanya katanya katanya gue laki gue laki, kan masih katanya.”

“Kalau lu punya, lu kasih ke Mami, nanti Mami bayar 1 juta. Satu juta, 1 foto. Hubungi Mami, tahu kan alamatnya Mami.”

Isa Zaga Foto Instagram
Isa Zaga Foto Instagram

Isa juga menantang warganet untuk mencari bukti foto-foto di masa lalunya ataupun KTP yang mendukung asumsi tersebut.

“Mana KTP-nya (laki-laki)? KTP yang mana?… Mami kan lahir tahun 60-an. Jadi enggak ada sosmed dong fotonya karena itu zaman belum ada sosmed. Enggak ada bukti, satu pun tidak ada yang bisa membuktikan foto Mami waktu kecil mana? Foto Mami laki-laki mana? No photo, hoax.”

Seperti diketahui, nama Isa Zega mencuat lantaran pernah berperkara dengan aktris Nikita Mirzani. Saat itu, Isa mengaku menjadi korban pemukulan yang terjadi pada 30 Oktober 2020 sesaat setelah melakukan meeting.

Baca Juga: Sempat Tampil Jadi Muhammad Fatah, Lucinta Luna: Bosen Cosplay Jadi Hantu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait