alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Siswa MTs Gunungbatu Lebak Temukan Bayi di Depan Sekolah

Hairul Alwan Rabu, 24 November 2021 | 09:47 WIB

Geger! Siswa MTs Gunungbatu Lebak Temukan Bayi di Depan Sekolah
Bayi yang ditemukan di MTs Gunungbatu saat dibawa ke Puskesmas Cilograng, Lebak. [BantenHits]

Bayi itu ditemukan kemarin pagi sekira pukul 07.15 WIB. Bayi yang diduga dibuang orangtuanya itu pun langsung dilaporkan siswa ke guru dan masyarakat sekitar.

SuaraBanten.id - Siswa MTs Gunungbatu Lebak digegerkan dengan penemuan bayi di depan madrasah, Selasa (23/11/2021) pagi. Bayi terbungkus kain itu sayangnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Menurut informasi, bayi itu ditemukan kemarin pagi sekira pukul 07.15 WIB. Bayi yang diduga dibuang orangtuanya itu pun langsung dilaporkan siswa ke guru dan masyarakat sekitar.

“Tidak lama setelah penemuan mayat bayi di depan madrasah, sejumlah anggota polisi dari Polsek Cilograng berdatangan,” kata Dayat warga sekitar.

Mayat bayi mungil itu pun dievakuasi ke Puskesmas Cilograng lalu akan diautopsi ke RSUD Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Baca Juga: 5 Top Berita Banten! Ritual Mencari Jodoh Berujung Pelecehan, Empat Pemuda Pesta Sabu

Sementara itu, Kapolsek Cilograng Iptu Asep Dikdik Sodikin membenarkan kasus penemuan bayi itu dan akan menyelidiki dugaan pembuangan bayi di depan MTs Gunungbatu, Cilograng.

Asep mengungkapkan, dugaan sementara bayi perempuan tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang di depan madrasah malam hari. Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian bayi tersebut.

“Sekarang, kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi ini. Jasad bayi kita evakuasi dan diautopsi di RSUD di Serang. Nanti akan ketahuan penyebab bayi tersebut meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait