alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Bhayangkara FC Pada Seri 3 Liga 1, Persita Bakal Ekstra Waspada

Hairul Alwan Kamis, 18 November 2021 | 13:10 WIB

Lawan Bhayangkara FC Pada Seri 3 Liga 1, Persita Bakal Ekstra Waspada
Para pemain Persita Tangerang sedang berlatih [Antara/HO/Persitafc.com]

Jadwal Persita vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/11).

SuaraBanten.id - Persita Tangerang betul-betul mempersiapkan pertandingan melawan Bhayangkara FC saat mengawali seri ketiga Liga 1 2021.

Menurut Jadwal Persita vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/11).

Pada pertandingan ini Persita tidak berkecil hati menghadapi tim yang memuncaki klasmen sementara dengan skuad mewah ini, tetapi modal kewaspadaan jadi kunci utama perjuangan.

"Bhayangkara ini secara tim tidak terpaku siapapun yang mencetak gol pada satu pemain. Jadi, dari lini depan, lini tengah, lini belakang, mereka mampu untuk mencetak gol," katanya Pelatih Persita Widodo C Putro dikutip dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC

Menjalang permainan, Widodo sudah memetakan komposisi pemain yang akan kemungkinan diturunkan lawan untuk mengatur strategi.

"Jadi saya kira, komposisi pemain dan pemain siapa yang harus kita waspadai, semua harus kita waspadai. Terutama juga yang bisa masuk ke pertahanan kita. Jadi, harus ekstra, ekstra waspada," ujarnya.

Kata Widodo, skuad Persita terlebih dahulu diliburkan sebelum memulai persiapan seri ketiga. Libur diberikan demi memberi kesempatan untuk seluruh skuad bertemu dengan keluarga mereka.

"Kami berharap dengan adanya kesempatan libur itu mereka mengawali seri ketiga ini dengan 'fresh' dan dengan kebugaran yang memang kita perlukan," kata pelatih kelahiran 8 November 1970 itu.

Widodo yang sudah mengarsiteki Persita sejak tahun 2019 itu mengaku menaruh respek pada Bhayangkara sebagai tim besar yang memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022

Menurut Widodo, tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola meskipun secara peringkat Pendekar Cisadane (Julukan Persita) berada jauh di bawah Bhayangkara FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait