alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Pengendara Motor Lintasi Tol Tangerang-Merak, Endingnya Bikin Elus Dada

Hairul Alwan Senin, 08 November 2021 | 12:04 WIB

Heboh Pengendara Motor Lintasi Tol Tangerang-Merak, Endingnya Bikin Elus Dada
Motor Yamaha NMAX yang melaju di Tol Tangerang-Merak ditilang petugas, Minggu (7/11/2021) malam. [IST]

Dalam video tersebut pengendara motor melaju diantara kendaraan roda empat, menurut informasi pemotor itu masuk melalui Tol Merak.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini video pengendara motor lintasi Tol Tangerang-Merak menyita perhatian publik. Pemotor yang menggunakan sepeda motor Yamaha NMAX itu melintas di Jalan Tol Tangerang-Merak, Minggu (7/11/2021) malam.

Video pengendara motor lintasi Tol Tangerang-Merak itupun sontak viral di media sosial. Dalam video tersebut pengendara motor melaju diantara kendaraan roda empat, menurut informasi pemotor itu masuk melalui Pintu Tol Merak.

Dikonfirmasi mengenai video viral tersebut, Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak, AKP Wiratno membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengungkap kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB.

Ia juga sudah memberikan tindakan kepada pemotor yang melanggar tersebut lantaran memasuki jalan tol yang bukan peruntukannya.

Baca Juga: Video Ki Soleh Pet Panggil Arwah Vanessa Angel Jadi Sorotan, Netizen Murka

“Motor sudah ditahan dan ditindak dengan tilang,” ujar AKP Wiratno kepada BantenNews.co.id--Jaringan SuaraBanten.id, Senin (8/11/2021).

Petugas kepolisian mencegat pemotor berinisial DW (58) di Gerbang Tol Serang Barat dan selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan terhadap DW.

DW mengaku mengikuti rombongannya yang menuju Karangbolong, Anyer namun tertinggal hingga dirinya tidak mengetahui bahwa telah menyasar memasuki Gerbang Tol Merak arah Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui DW juga tidak membawa surat-surat kelangkapan berkendara seperti SIM dan STNK. Sementara kendaraan miliknya diamankan di Kantor Induk PJR Serang, di Ciujung, Kragilan.

Baca Juga: Kesaksian Tukang Beras Selamatkan Anak Vanessa Angel: Saya Mendengar Tangisan Bayi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait