facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Update Kondisi Anak Vanessa Angel, Luka Memar di Mata Kini Dirawat Crazy Rich Surabaya

Hairul Alwan Kamis, 04 November 2021 | 20:51 WIB

Update Kondisi Anak Vanessa Angel, Luka Memar di Mata Kini Dirawat Crazy Rich Surabaya
Seorang kerabat mengungkap kondisi anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). [Instagram @tomliwafa]

unggahan Tom Liwafa yang memperlihatkan istrinya sedang menggendong Gala Sky Ardiansyah dengan kondisi terpasang selang oksigen di bagian hidung dan infus di tangan.

SuaraBanten.id - Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021) siang kini di rawat oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal saat kecekaan tersebut. Vanessa Angel meninggal dunia di lokasi kecelakaan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Kabar terbaru, Gala Sky Ardiansyah tempak digendong istri Tom Liwafa, Delta Hesti. Hal tersebut diketahui dari unggahan Tom Liwafa yang memperlihatkan istrinya sedang menggendong Gala Sky Ardiansyah dengan kondisi terpasang selang oksigen di bagian hidung dan infus yang menempel di tangan.

"Gala sama istri saya di RS Bhayangkara, Nganjuk," tulis Tom Liwafa, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Lewat Jalur Darat, Jasad Vanessa Angel dan Suami Diberangkatkan ke Jakarta

Tak hanya membagikan foto Gala Sky, Tom Liwafa juga mengungkap luka yang dialami bocah kecil tersebut.

"Gala mengalami luka memar di bagian mata. Namun Insya Allah kondisi baik," terangnya.

Ia juga mengungkapkan sang istri mengurus Gala Sky karena kondisi pengasuhnya pun dilarikan ke rumah sakit kawasan Surabaya.

"Saya tidak bisa update foto-foto dan menjelaskan kronologi. Karena bukan kapasitas saya," tuturnya.

Terkait kronologi kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa menyerahkan kepada pihak polisi .

Baca Juga: Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di Taman Makam Malaka Besok Pagi

Tak lupa, Tom Liwafa yang berdomisili di Surabaya itu meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait