facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tira Persikabo Keok 1-0, Bhayangkara FC Tetap di Puncak Klasmen

Hairul Alwan Senin, 01 November 2021 | 07:24 WIB

Tira Persikabo Keok 1-0, Bhayangkara FC Tetap di Puncak Klasmen
Bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata (tengah). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Dalam permainan yang diwarnai hujan tersebut hanya tercipta satu gol yang dicetak bek Bhayangkara FC, Hasamu Yama Pranata pada babak pertama.

SuaraBanten.id - Bhayangkara FC behasil gulung Tira Persikabo alias Persikabo 1973 pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021, Minggu (31/10/2021). Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang. The Guardian--julukan Bhayangkara FC kini kokoh di puncak klasmen BRI Liga 1 2021.

Dalam permainan yang diwarnai hujan tersebut hanya tercipta satu gol yang dicetak bek Bhayangkara FC, Hasamu Yama Pranata pada babak pertama.

Bhayangkara FC sejak awal babak pertama terus melakukan tekanan terhadap Tira Persikabo, beberapa peluang nyaris menghasilkan gol di menit awal.

Akhrirnya pada menit kedelapan babak pertama sundulan kepala, Hansamu Yama dengan memanfaatkan tendangan sudut Adam Alis berhasil menjebol gawang Persikabo, yang dijaga oleh kiper Syahrul Trisna Fadillah.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming Bali United Vs PSIS Semarang, Sedang Berlangsung

Meski unggul di awal-awal babak pertama 1-0, tim asuhan Paul Munster terus bersemangat menggempur pertahanan Persikabo. Namun, sayangnya beberapa peluang gol tidak diselesaikan dengan baik, kedudukan tetap 1-0 hingga turun istirahat babak pertama.

Sementara pada babak kedua, Persikabo besutan Igor Kriushenko yang ketinggalan satu gol mencoba terus menekan pertahanan Bhayangkara FC, namun sejumlah peluang gol tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Bhayangkara FC juga terus melancarkan serangan balik yang sempat membahayakan gawang Syahrul Trisna.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster usai pertandingan menyampaikan rasa senang dengan penampilan dari anak-anak asuhnya secara keseluruhan.

Ia mengatakan, pada babak pertama luar biasa, ada beberapa peluang emas yang dikreasikan oleh anak-anak asuhnya dan pada babak kedua dalam cuaca hujan mereka tetap bekerja keras.

Baca Juga: Jangan Lewatkan!! Link Live Streaming Bali United Vs PSIS Semarang, Tanding Malam Ini

"Anak-anak melakukan kerjanya dengan baik, mencetak gol, bekerja keras. Saya suka penampilan anak-anak sore ini," kata Munster seperti dilansir Antara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait