alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiket Masuk Curug Didongkrak Oknum Petugas, Wisatawan Keluhkan Harga Tak Masuk Akal

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:47 WIB

Tiket Masuk Curug Didongkrak Oknum Petugas, Wisatawan Keluhkan Harga Tak Masuk Akal
Wisatawan protes harga tiket masuk objek wisata (tiktok)

Harga tiket parkir sepda motor juga dinilai terlalu tinggi untuk ukuran objek wisata alam.

SuaraBanten.id - Viral di media sosial curahan hati seorang wisatawan terkait mahalnya harga tiket masuk objek wisata beserta tarif parkir yang dinilai terlalu tinggi.

Dalam sebuah unggahan di grup FB Info Depok, seorang pria menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat berkunjung ke sebuah objek wisata alam.

Ia kaget mendapati harga tiket masuk yang lebih tinggi dari sebelumnya. Ia juga menyoroti tingginya tarif parkir kendaraan roda dua di lokasi wisata tersebut.

Kaget saat tahu harga tiket masuk

Baca Juga: Viral di TikTok, Beli Emas Online Katanya Untung Banyak Ternyata Malah Gigit Jari

Dalam video tersebut, wisatawan itu mengimbau pada warganet untuk berpikir terlebih dahulu sebelum mendatangi lokasi wisata yang dimaksud.

Ia mengaku kaget mendapati harga tiket masuk dipatok Rp. 40.000 per orang dan tarif parkir kendaraan roda dua sebesar Rp. 10.000.

"Sekadar berbagi info, yang mau jalan-jalan ke curug Leuwi H**o, pikir-pikir lagi dah mending, 1 motor 2 orang kena 90 ribu (motor 10 ribu, per orang kena 40 ribu, dua orang ya 80 ribu)" tulis wisatawan tersebut dalam unggahannya di Facebook.

"Kepalang sudah sampa TKP, yaudah masuk aja lah, udah jauh-jauh juga soalnya, udah gitu bareng keluarga juga," lanjutnya.

Harga tiket dinilai terlalu mahal

Baca Juga: Bocah Pacaran LDR Jakarta-Sumba, Nangis Kejer saat Tak Direstui Ortu Gegara Hal Ini

Wisatawan tersebut menilai harga tiket yang ditetapkan terlalu tinggi, terlebih saat itu bukanlah akhir pekan. Ia juga mengaku pernah berkunjung ke lokasi wisata tersebut dengan harga tiket masuk yang lebih murah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait