alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Besok Pilkades Serentak di Lebak, Bupati Iti: Tim Sukses Jangan Lakukan Intimidasi

Andi Ahmad S Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:17 WIB

Besok Pilkades Serentak di Lebak, Bupati Iti: Tim Sukses Jangan Lakukan Intimidasi
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meresmikan Jembatan Cikidang, Lebak [Protokol Lebak]

Politisi Demokrat ini mengajak seluruh tim pemenangan calon kepala desa di Kabupaten Lebak untuk menghindari tindakan intimidasi ataupun represif, pada Pilkades serentak besok

SuaraBanten.id - Pemerintah Kabupaten Lebak akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Hal itu menjadi perhatian khusus dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Politisi Demokrat ini mengajak seluruh tim pemenangan calon kepala desa di Kabupaten Lebak untuk menghindari tindakan intimidasi ataupun represif, pada Pilkades serentak besok, Minggu (24/10/2021).

Bupati Iti meminta pada Pilkades serentak tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Sampaikan kepada para tim sukses untuk bersama-sama jangan melakukan intimidasi ataupun tindakan represif lainnya,” kata Iti di sela-sela acara apel pelepasan pasukan di Alun-alun Rangkasbitung.

Baca Juga: Kejaksaan Tinggi Lampung Minta Maaf Intimidasi Jurnalis Suara.com

Kata Iti, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pihaknya bertekad mewujudkan Pilkades yang aman dan damai. Sehingga Kabupaten Lebak tetap kondusif.

“Saya yakin para calon kepala desa sudah berjuang dan berikhtiar sekuat tenaga dan besok adalah penentuan. Takdir Allah yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin di desa nya masing-masing,” katanya.

“Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun keributan. Maka pasukan (polisi) di belakang (saya-red) ini akan siap untuk menindak,” tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait