alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketiban Untung, Atlet Peraih Medali PON XX Papua Diguyur Bonus Dari Pemkab Lebak

Hairul Alwan Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:19 WIB

Ketiban Untung, Atlet Peraih Medali PON XX Papua Diguyur Bonus Dari Pemkab Lebak
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyerahkan bonus kepada Atlet asal Lebak yang memperoleh medali di ajang PON XX Papua. [Dok Pemkab Lebak]

Penyerahan bonus tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan dihadiri unsur Forkopimda Lebak.

SuaraBanten.id - Sejumlah atlet asal Lebak peraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua beberapa waktu lalu mendapat apresiasi khusus dari Pemkab Lebak. Apresiasi tersebut disalurkan dalam bentuk bonus hadiah uang.

Penyerahan bonus tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan dihadiri unsur Forkopimda Lebak.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Lebak, Perwakilan BJB Rangkasbitung, Direktur BPR Lebak Sejahtera, dan Direktur LKM Rangkasbitung.

Nida Nurul Hasanah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga atletik, menerima bonus uang sebesar Rp105 juta. Nugraha Permana berhasil meraih perunggu dari cabang olahraga baseball, menerima bonus uang sebesar Rp32,5 juta.

Baca Juga: Sepak Bola Jabar Gagal Raih Emas di PON XX Papua, Rahmat Toleng: Jangan Terulang

Tidak hanya kedua atlet tersebut, pelatihnya pun turut mendapatkan bonus uang total sebesar Rp42,5 juta. Sementara atlet asal Lebak lain yang belum berhasil mendapatkan medali, juga mendapatkan uang sejumlah Rp1 juta untuk masing-masing atlet.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang tidak mengenal lelah kepada para atlet, pelatih, official yang sudah membawa harum nama baik Kabupaten Lebak," kata Iti saat penyerahan bonus di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak, Senin (18/10/2021).

Bupati juga menyampaikan bahwa meskipun banyaknya keterbatasan yang dihadapi, namun hal tersebut tidaklah dijadikan persoalan yang berarti. Keinginan kuat dan tinggilah yang menjadikan atlet-atlet Kabupaten Lebak berprestasi.

Untuk itu Pemkab Lebak dan para stakeholder harus solid dan bersinergi bersama-sama untuk mendukung kemajuan prestasi para atlet.

Diketahui, sejumlah bonus yang diberikan berasal dari KONI Lebak, Korpri Kabupaten Lebak, BPR Lebak Sejahtera, LKM Rangkasbitung, dan bjb KC Rangkasbitung.

Baca Juga: Kontingen Banten Gagal Masuk 10 Besar PON XX Papua, Ini Total Medali yang Diperoleh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait