alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Pandeglang Wanti-wanti Ini Soal Pilkades

Hairul Alwan Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:53 WIB

Bupati Pandeglang Wanti-wanti Ini Soal Pilkades
Bupati Pandeglang Irna Narulita. [Bantennew.co.id]

Semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades harus benar-benar menerapkan prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat, agar tidak memunculkan mata rantai baru penyebaran C

SuaraBanten.id - Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Pandeglang turut meyita perhatian Bupati Pandeglang Irna Marulita. Ia menegaskan kesuksesan pesta demokrasi di tingkat desa itu merupakan tanggung jawab bersama.

Karenanya, Irna meminta seluruh komponen baik pemerintahan, organisasi dan masyarakat selalu menjaga kondusifitas.

“Maka dari itu kami meminta kepada seluruh komponen baik dari jajaran pemerintahan, organisasi dan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing, agar pilkades serentak ini berjalan tertib dan lancar”, kata Irna melalui keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Kata Irna, pelaksanaan Pilkades saat ini digelar ditengah-tengah pandemi.

Baca Juga: Pastikan Pilkades Aman dan Sesuai Prokes, Dirjen Binapemdes Tinjau Pilkades Purwakarta

“Maka dari itu semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades harus benar-benar menerapkan prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat, agar tidak memunculkan mata rantai baru penyebaran Covid-19,” ucap Irna.

Terpisah, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengatakan ada beberapa aspek yang harus diperhatikan seperti penerapan prokes, kondisi cuaca, dan pencegahan konflik dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang.

“Aspek-aspek tersebut perlu menjadi fokus perhatian kita bersama agar pelaksanaan Pilkades ini berjalan aman lancar dan sukses tanpa menimbulkan permasalahan ditengah-tengah masyarakat”, kata Tanto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait