alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Kejang dan Ngorok Usai Makan, Penumpang Bus di Merak Meninggal Dunia

Hairul Alwan Senin, 11 Oktober 2021 | 17:38 WIB

Sempat Kejang dan Ngorok Usai Makan, Penumpang Bus di Merak Meninggal Dunia
Evakuasi korban penumpang bus meninggal dunia di Merak, Cilegon, Banten, Senin (11/10/2021)

Diketahui, penumpang bus meninggal dunia di dalam bus Armada Laksmi Langgeng Nomor Polisi (Nopol) L 7697 UA jurusan Blitar-Pekanbaru.

SuaraBanten.id - Seorang penumpang bus di Merak beranama Putut Setya Budi, warga Desa Mugi Rahayu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur ditemukan meninggal dunia di dalam bus di Merak, Cilegon, Banten.

Diketahui, penumpang bus meninggal dunia di dalam bus Armada Laksmi Langgeng Nomor Polisi (Nopol) L 7697 UA jurusan Blitar-Pekanbaru.

Penumpang bus ditemukan tak bernyawa saat berhenti di Rumah Makan Darma Raya, Linkungan Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin (11/10/2021).

Menurut informasi yang dihimpun, penumpang pria tersebut diketahui pertama kali meninggal dunia oleh kondektur bus sekitar pukul 10.00 WIB saat duduk di kursi penumpang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 11 Oktober 2021 Serang-Cilegon Banten

“Korban ditemukan meninggal dalam posisi duduk di atas kursi penumpang,” ujar Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi.

Fauzan menungkapkan, berdasarkan pengakuan saksi sekitar pukul 09.00 WIB korban sempat beristirahat untuk makan di rumah makan dimana bus berhenti. Namun setelah itu, almarhum kembali naik ke bus untuk melanjutkan perjalanan.

“Setelah selesai beristirahat selanjutnya almarhum menaiki bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung, namun pada pukul 10.00 WIB almarhum ditemukan kejang dan ngorok tidak lama kemudian almarhum diketahui sudah tidak bernapas,” terangnya.

Setelah itu, penumpang dan kondektur bus langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Selanjutnya, polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Baca Juga: Terkuak, Begini Kronologi Pemotor Wanita Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Cilegon

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait