alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tolong Bupati Pandeglang! Jalan Citeluk Rusak Parah, Warga Desak Perbaikan

Hairul Alwan Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:46 WIB

Tolong Bupati Pandeglang! Jalan Citeluk Rusak Parah, Warga Desak Perbaikan
Tangkapan layar warga Citeluk, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang memperbaiki jalan secara swadaya. [BantenHits.com]

Video berisi belasan warga Cibitung, Kabupaten Pandeglang sedang memperbaiki jalan secara swadaya beredar di media sosial dan WhatsApp group hingga viral.

SuaraBanten.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita tampaknya mesti tau Jalan Citeluk, Kecamatan Cibitung rusak parah. Jalan Citeluk rusak parah hingga warga desak perbaikan baru-baru ini bahkan sempat viral di media sosial.

Video berisi belasan warga Cibitung, Kabupaten Pandeglang sedang memperbaiki jalan secara swadaya beredar di media sosial dan WhatsApp group hingga viral.

Video tersebut menampilkan warga memperbaiki jalan utama dari tanah merah. Terlihat ada sedikit aspal yang sudah rusak termakan usia.

Saat memperbaiki jalan mereka meminta Bupati Pandeglang, Irna Narulita dapat memperhatikan jalan tersebut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 10 Oktober 2021 Pandeglang-Lebak Banten: Malam dan Dini Hari Hujan

“Tolong kepada Ibu Bupati yang terhormat, kami dari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, kesusahan ketika ada hujan, kendaraan tidak bisa lewat karena jalan rusak parah,” ungkap salah seorang dalam video yang beredar itu, Sabtu (9/10/2021).

Diketahui Ruas jalan yang dilakukan perbaikan oleh belasan warga tersebut, yaitu jalan tanjakan Citeluk, Desa Citeluk, Kecamatan Cibitung, Pandeglang yang merupakan akses vital bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Parah jalan, kami minta segera diperbaiki Bu ya mohon,” katanya lagi dalam video itu.

Seorang warga yang mengenakan topi dan kaos warna merah bata dalam video menyebut Bupati Pandeglang tukang bohong. Padahal saat Pilkada, suara Irna-Tanto di Cibitung paling banyak.

“Kami ini gotong royong Ibu Bupati ya, janji – janji melulu. Cibitung ini paling banyak suara Ibu Irna ini, terutama Desa Citeluk dan Kiara Payung, tapi mana bu janjinya mana,” teriak pemuda dalam video yang berdurasi satu menit lebih itu.

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Taman Nasional Ujung Kulon, Tak Ditemukan Bekas Luka

“Tolong lah kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang, wabil khusus Bupati tolong jalan ini segera diperbaiki,” pintanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait