alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Warga Solear Tangerang Duel dengan King Cobra Sepanjang 6 Meter

Hairul Alwan Jum'at, 08 Oktober 2021 | 08:17 WIB

Viral Warga Solear Tangerang Duel dengan King Cobra Sepanjang 6 Meter
Disebur bisa ular. [Banten Hits.com]

Peristiwa King Cobra menyerang warga terjadi saat warga kebetulan sedang melintas di lokasi, Selasa (5/10/2021) lalu. Tiba-tiba dari semak belukar muncul King Cobra.

SuaraBanten.id - King Cobra sepanjang 6 meter di sebuah lahan kosong dekat gedung eks Koperasi Langit Biru mengejutkan warga. Bagimana tidak, saat muncul dihadapan warga King Cobra menyemburkan bisa.

Beruntung warga Cisungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang selamat dan tidak terkena bisa King Cobra tersebut.

Peristiwa King Cobra menyerang warga terjadi saat warga kebetulan sedang melintas di lokasi, Selasa (5/10/2021) lalu. Tiba-tiba dari semak belukar muncul King Cobra. 

Saat muncul dari semak belukar, King Cobra menyerang warga dengan menyemburkan bisanya. Warga yang panik dan berusaha menyelamatkan diri lalu melakukan perlawanan dengan bambu yang ada di dekatnya.

Baca Juga: Soal Pekerja Tewas di Gorong-gorong di Cipondoh Tangerang, Ini Kata Polisi

Bukkk… Satu pukulan mematikan di kepala King Cobra membuatnya langsung tak berkutik lagi.

“Warga kebetulan lagi lewat kemudian ada ular itu keluar dari semak-semak di bangunan bekas koperasi langit biru. King Cobranya langsung reflek menyerang mungkin karena panik yah kemudian digetok kepalanya oleh warga pakai bambu,” kata Arif Bashoril salah seorang warga kepada BantenHits.com-Jaringan SuaraBanten.id, Kamis (8/10/2021).

Penemuan King Cobra itu pun menjadi perbincangan warga sekitar. Mereka khawatir karena kabarnya, ada satu induk King Cobra yang masih berkeliaran di sekitar gedung kosong tersebut.

Terlebih, gedung kosong yang menjadi sarang King Cobra itu tak jauh dari pemukiman warga. 

“Menurut warga yang sempat melihat memang ada dua King Cobra di situ. Mungkin sepasang kali yah. Warga juga masih waspada namanya ular sebesar itukan warga jadi khawatir aja,” ucapnya.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Hirup Gas Beracun di Cipondoh Tangerang Bertambah, Jadi Lima Orang

Ular jenis Cobra itu ternyata bukan kali pertama ditemukan. Menurut Arif, sebelumnya warga sudah sering menemukan anak Cobra di sekitar area gedung yang kini dipenuhi oleh semak belukar tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait