alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Eggi Sudjana Singgung Presiden Munafik: Kami Mohon Ya Allah Cabut Kekuasaannya

Hairul Alwan Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:38 WIB

Doa Eggi Sudjana Singgung Presiden Munafik: Kami Mohon Ya Allah Cabut Kekuasaannya
Tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana memerikan pernyataan pada awak media sebelum masuk ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019). [ANTARA News/Ricky Prayoga]

Kami mohon Ya Allah, cabut kekuasaan presiden Republik Indonesia yang tidak amanah, yang munafik, yang banyak bohong ke rakyat Indonesia, ujar Eggi Sudjana.

SuaraBanten.id - Video Eggi Sudjana berdoa kepada Tuhan belakangan menjadi sorotan publik. Dalam sebuah video, doa Eggy menyinggung presiden munafik.

Tayangan video Eggi Sudjana meminta kepada Tuhan untuk mencabut kekuasaan presiden munafik tersebut viral usai dibagikan pegiat media sosial Yusuf Muhammad, Selasa (5/10/2021).

Lewat narasi unggahannya, Yusuf Muhammad mengaku heran dengan aksi Eggi Sudjana itu yang menurutnya seenaknya memerintah Tuhan.

“Allah kok seenaknya di perintah-perintah begini?,” cuit Yusuf Muhammad.

Baca Juga: Viral Permen Lolipop Micin Dengan Bungkus Merk Terkenal, Ternyata Tak Asli

Dalam tayangan video tersebut, tampak Eggi Sudjana melontarkan doa kepada Tuhan agar mencabut kekuasaan presiden yang tidak amanah dan munafik.

“Kami mohon Ya Allah, cabut kekuasaan presiden Republik Indonesia yang tidak amanah, yang munafik, yang banyak bohong ke rakyat Indonesia,” ujar Eggi Sudjana selaku Advokat Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) itu.

Tak hanya meminta untuk mencabut kekuasaan presiden, ia juga meminta kepada Tuhan untuk mencabut kekuasaan anggota DPR yang mengkhianati amanah rakyat.

“Cabutlah juga wakil-wakil rakyat amanahnya yang sudah dibebankan ke mereka, mereka khianati. Cabut kekuasaan mereka,” ucap Eggi Sudjana.

Diketahui, nama Eggi Sudjana menjadi perbincangan publik usai melayangkan gugatan terhadap Presiden Jokowi.

Baca Juga: Viral Pasangan Kekasih Gagal Romantis, Mau Pelukan di Bandara Malah Jatuh Terpeleset

Lewat perbincangannya di kanal YouTube Refly Harun, Eggi Sudjana mengaku mendapat kuasa dari rakyat untuk menggugat Presiden Jokowi dan DPR ke pengadilan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait