alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Boneka Raksasa di Serial Squid Game Teror Pelanggar Lalu Lintas

Hairul Alwan Minggu, 03 Oktober 2021 | 08:15 WIB

Viral Boneka Raksasa di Serial Squid Game Teror Pelanggar Lalu Lintas
Viral boneka Squid Game di jembatan Ampera [Instagram]

Dalamserial Squid gameserial 1 itu, berjudull lampu hijau dan lampu merah ini, diketahui jika boneka berada pada suatu permainan yang diciptakan bagi ratusan pemainnya.

SuaraBanten.id - Para pecinta serial Squid Game tentu sudah tak asing dengan boneka raksasa Squid Game yang muncul dalam serial 1 film tersebut.

Kini boneka yang ada dalam drama korea Squid Game tengah ramai dijadikan meme. Kehadirannya sebagai bentuk meme bisa menjadi teror bagi mereka yang tak patuh.

Serial 1 Squid Game berjudul lampu hijau dan lampu merah ini, diketahui jika boneka berada pada suatu permainan yang diciptakan bagi ratusan pemainnya.

Dalam serial ini boneka tersebut menjalankan permainan kuno Korea yang mengharuskan pemainnya tidak boleh bergerak pada saat ia membalikkan badan.

Baca Juga: Game Viral, Begini Cara Main Squid Game Versi Roblox, Pernah Coba?

Jika terbukti bergerak, boneka ikonil Squid Game ini akan mendeteksi dan tidak segan akan memberi hukuman pada pemainnya.

Boneka ini seolah menjadi sosok yang paling ditakuti karena hukuman yang diberikan sangat nyata dan mematikan. Boneka yang diketahui berasal dari sebuah desa pedalaman ini, membuat orang yang melihatnya harus berhati-hati.

Ia seolah penegak hukum yang tidak pandang bulu. Siapa pun pelanggar hukum akan dihukum mati.

Boneka maut ini pun menjadi meme di sejumlah media sosial di Sumatera Selatan. Misalnya saja, salah satu akun yang mengedit boneka ini hingga berada di dekat jembatan Ampera.

Akun palembang.eksis menghadirkan boneka Squid Game ini di kawasan Jembatan Ampera. Kawasan ini memang dikenal sebagai kawasan padat kendaraan sehingga rawan macet.

Baca Juga: Cara Download YouTube MP3 Gratis di MP3 Now, YouTube to MP3 Converter

Akibat sering terjadi kemacetan itu, banyak juga pengendara yang berusaha mendahului dan tidak berdisplin berkendaraan. Kawasan yang disebut jatung kota Palembang ini pun masih rawan tindak kejahatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait