alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Hari Hilang, Korban Tenggelam di Curug Leuwi Bumi Padarincang Ditemukan

Hairul Alwan Senin, 27 September 2021 | 17:28 WIB

Tiga Hari Hilang, Korban Tenggelam di Curug Leuwi Bumi Padarincang Ditemukan
Tim SAR Banten mencari remaja tenggelam saat berenang di Curug Lewi Gumi, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. [Foto: Basarnas Banten]

Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia, kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Banten, Verry Junanta.

SuaraBanten.id - Korban tenggelam di Curug Leuwi Bumi Padarincang asal Bojonegara, Kota Cilegon Ahmad Hadi Wijaya (19) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Banten, Verry Junanta kepada BantenHits.com-Jaringan SuaraBanten.id, Senin (27/9/2021).

Diketahui, Ahmad Hadi Wijaya hilang di curug sejak Sabtu (25/9/2021) dan langsung dilakukan pencarian tim gabungan. Pencarian sempat mengalami kesulitan meski medan terbilang tidak terlalu sulit dan dengan alat selam serta beberapa alat lainnya.

Terkini, pada pukul 12.30 WIB, Senin (27/9/2021) korban ditemukan dalam tak bernyawa. Hilangnya pemuda asal Bojonegara, Cilegon itu bermula saat korban Ahmad bersama 3 teman berenang di Curug, di Kecamatan Padarincang.

Baca Juga: Viral Bentrok Ormas di Cianjur, Polisi Tetapkan 4 Orang Jadi Tersangka

Korban diketahui hilang setelah 3 teman korban keluar dari air dan mendapati korban yang tidak kunjung keluar dari air dan masih terlihat berenang.

“Saat 3 kawannya ganti baju terdengar teriakan orang bahwa ada orang tenggelam, saat itu juga masyarakat sudah coba menolong korban tapi tidak ditemukan,” ungkapnya.

Kini jasad korban dievakuasi dibawa ke Puskesmas Padarincang, dengan kondisi muka korban membekak diduga akibat benturan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait