alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terperosok di Proyek Jembatan di Kawasan Industri Olek Tangerang, Pemotor Tewas

Hairul Alwan Senin, 27 September 2021 | 09:08 WIB

Terperosok di Proyek Jembatan di Kawasan Industri Olek Tangerang, Pemotor Tewas
Proyek jembatan Kawasan Industri Olek Kabupaten Tangerang menelan korban satu pemotor tewas. [Bantenhits]

Proyek yang berada di perbatasan Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menewaskan satu pemotor.

SuaraBanten.id - Proyek jembatan di Kawasan Industri Olek Tangerang menelan korban jiwa, Minggu (26/9/2021).

Proyek yang berada di perbatasan Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menewaskan satu pemotor yang melintas dan terperosok di area proyek jembatan itu.

Peristiwa bermula ketika dua orang yang mengendarai sepeda motor secara berboncengan yakni Nurhalim (20) dan Bahrudin (20) melaju dari arah Tigaraksa menuju Balaraja.

Korban kehilangan konsentrasi Saat melintas di lokasi kejadian hingga pemotor terperosok. Motor Yamaha Vega No.Pol B-6482 NUJ yang dikendarai oleh korban Nurhalim membentur material bahan bangunan dan terjatuh ke dalam lubang proyek pembangunan jembatan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan 5, Ini Big Match Borneo FC vs Bali United

“Diduga korban kurang konsentrasi atau out control dan membentur matrial bahan bangunan jembatan dan terjatuh ke dalam lokasi pembuatan jembatan,” kata Kepala Unit I Laka Lantas Polresta Tangerang AKP Mulyadi, kepada BantenHits-Jaringan SuaraBanten.id.

Kedua korban mengalami luka-luka langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja. Namun, nyawa pengedara motor yakni Nurhalim tek terselamatkan setelah mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Diketahui, korban tewas Nurhalim merupakan warga Kampung Cibadak Rt 05/01, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Satu orang meninggal dunia yakni yang mengendarai motor atas nama Nurhalim sedangkan satu korban lainnya atas nama Bahrudin mengalami luka berat,” pungkasnya.

Baca Juga: GERAM! Warga Amuk Tronton di Legok Tangerang Hingga Rusak Pos Pantau Dishub

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait