alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sikap Tb Iman Ariyadi ke Pemerintahan Helldy-Sanuji: Kami Mitra Kritis

Hairul Alwan Kamis, 23 September 2021 | 23:45 WIB

Sikap Tb Iman Ariyadi ke Pemerintahan Helldy-Sanuji: Kami Mitra Kritis
Mantan Wali Kota Cilegon Tb Iman Aiyadi, Kamis (23/9/2021) [Banten Hits]

Iman Ariyadi mengatakan, Golkar yang memiliki 10 kursi di parlemen akan menjadi mitra kritis Pemerintah Kota Cilegon.

SuaraBanten.id - Mantan Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengambil sikap terhadap kepala Daerah yang kini menjabat di Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.

Iman Ariyadi mengatakan, Golkar yang memiliki 10 kursi di parlemen akan menjadi mitra kritis Pemerintah Kota Cilegon.

“Oh iya (siap mengawal pemerintahan baru), kan namanya mitra kritis ya, kalau oposisi terlalu ini lah, jadi mitra kritis ya, kalau oke, dia on the track untuk kepentingan publik, dan kepentingan rakyat, Golkar dukung,” kata Iman Ariyadi, saat memberikan keterangan pers, Kamis (23/9/2021).

“Kalau tidak on the track pada kepentingan publik Golkar akan kritis, kita akan melihat seperti apa,” tambahnya.

Baca Juga: Tb Iman Ariyadi di Depan Makam Ayahnya: Saya Berani Sumpah Tidak Korupsi

Iman mendorong agar pemerintah kota Cilegon di bawah kepemimpinan Helldy-Sanuji dapat merealisasikan janji politik mereka. Salah satunya merealisasikan program Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

“Harapan kita bahwa pemerintahan hari ini betul-betul bisa melaksanakan soal janji-janji politik, terutama terealisasi soal kartu sejahtera dan lain sebagainya, itu kita harapkan bisa diwujudkan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap agar program pembangunan yang sebelumnya sudah berjalan perlu dilanjutkan, salah satunya rencana pembangunan Jalan Lingkar Utara yang saat ini di ketahui belum terealisasi.

“Dan saya kira pembangunan ini sebetulnya berkelanjutan, contoh misalnya begini, lingkar utara perlu atau enggak, teman-teman media kan tahu dulu, lingkar selatan itu tidak pernah terpikir dulu Almarhum Tb Aat Syafaat buat lingkar selatan dampak manfaatnya apa,” tutur Iman.

“Nah lingkar utara ini kita lihat dan kebutuhan Cilegon kedepan apakah volume kendaraan naik ya dibutuhkan lingkar utara untuk memecah soal itu. Jadi saya kira, program-program kepentingan rakyat dan kepentingan publik tidak ada soal,”tutup Iman.

Baca Juga: Bebas Dari Penjara, Mantan Wali Kota Cilegon Langsung Ziarah ke Makam Wali Sepuh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait