alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang Diamankan Petugas

Suhardiman Sabtu, 18 September 2021 | 13:38 WIB

Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang Diamankan Petugas
Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang Diamankan Petugas. [Ist]

Mereka yang diamankan dibawa ke Mapolsek Anyer untuk diberikan pembinaan.

SuaraBanten.id - Petugas gabungan mengamankan belasan wanita malam dan pria hidung belang dari sejumlah warung remang-remang (warem).

Mereka diamankan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penyakit masyarakat, Jumat (17/9/2021) malam.

Petugas juga menyasar tempat-tempat penginapan yang diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung. Mereka yang diamankan dibawa ke Mapolsek Anyer untuk diberikan pembinaan.

"Operasi KRYD merupakan kegiatan rutin kami untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anyer," kata Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Widodo, melansir dari bantennews.co.id--jaringan suara.com, Sabtu (18/9/202).

Baca Juga: Potret Leani Ratri Oktila, Atlet Kelahiran Kampar yang Kini Harumkan Bangsa

Ia menjelaskna, wanita malam yang diamankan rata-rata berusia dewasa. Mereka berasal dari sejumlah daerah di Banten, namun sebagian besar berasal dari satu daerah di Jawa Barat.

"Untuk lelaki hidung belang juga merupakan warga pendatang yang berprofesi sebagai buruh yang bekerja di wilayah Kota Cilegon," katanya.

Dirinya mengaku, pihaknya melakukan pendataan, pembinaan serta mengingatkan agar menjaga ketertiban.

"Jadi kita bina dan diberikan peringatan agar tidak bekerja yang dapat mengganggu ketertiban dan ketenangan masyarakat. Setelah membuat pernyataan tertulis, seluruhnya kami pulangkan," tukasnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 6 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Idol K-Pop

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait