alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Dua Mayat Ditemukan di Perairan Pelabuhan Merak, Mengeluarkan Busa Dari Mulut

Hairul Alwan Selasa, 14 September 2021 | 20:39 WIB

Geger Dua Mayat Ditemukan di Perairan Pelabuhan Merak, Mengeluarkan Busa Dari Mulut
Petugas mengevakuasi mayat di Dermaga 1 Pelabuhan Merak, Selasa (14/9/2021). [BantenHits]

Dua mayat ditemukan di Pelabuhan Merak berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan awak kapal tugboat Tirtayasa 5 sekira pukul 09.10 WIB.

SuaraBanten.id - Dua mayat ditemukan di perairan Pelabuhan Merak membuat warga sekitar geger. Diketahui, lokasi detil penemuan mayat di sekitar perairan Tanjung Gerem, Merak, Selasa (14/9/2021).

Dua mayat ditemukan di Pelabuhan Merak berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan awak kapal tugboat Tirtayasa 5 sekira pukul 09.10 WIB.

Penemuan mayat di Pelabuhan Merak pertama kali hanya ditemukan satu mayat, lalu petugas melapor ke pihak vessel traffic system (VTS).

“Awalnya kita dapat info dari VTS Merak bahwa kapal Tirtayasa 5 melihat mayat. Yang keduanya lagi kita telusuri lagi,” kata Kasi Ops Kantor SAR Banten, Heru Amir saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga: Seorang Laki-laki Tewas di Rawa-rawa, Polisi Batam Sebut karena Kecelakaan

Usai evakuasi mayat pertama, pihaknya juga melakukan penelusuran dan ditemukan mayat ke dua.

Kata Heru, Kedua mayat tesebut dibawa dari Dermaga I Pelabuhan Merak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon untuk penanganan lebih lanjut.

“Kita evakuasi ke dermaga I, nanti dibawa ke RSUD Cilegon,”katanya.

Terpisah, Wakil Direktur Polairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid mengungkapkan, jika mayat pertama berjenis kelamin laki-laki, dan diperkirakan berumur sekitar 40 tahun saat ditemukan kondisi mayat mengeluarkan busa pada mulut, serta mengenakan celana dalam warna hitam coklat.

Serta untuk mayat kedua dengan jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 50 tahun, mengenakan kaos hitam kombinasi merah lengah panjang dan celana pendek warna hitam.

Baca Juga: Siswi SD di Nias Ditemukan Tewas Setelah 3 Hari Hilang

“Selanjutnya kedua Mayat tersebut dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon untuk pemeriksaan luar VER dan proses identifikasi,”tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait