alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asmirandah Pindah Agama, Ungkap Tuhan Yesus Kasih Lihat Siapa Dia Sebenarnya

Hairul Alwan Jum'at, 10 September 2021 | 14:51 WIB

Asmirandah Pindah Agama, Ungkap Tuhan Yesus Kasih Lihat Siapa Dia Sebenarnya
Asmirandah [Instagram/@asmirandah89]

Baru-baru ini, Asmirandah mengungkap alasan pindah agama dari Islam ke Kristen melalui akun YouTube Rudhys Lumapelumey.

SuaraBanten.id - Asmirandah pindah agama menjadi sorotan publik. Kabar terkait Asmirandah pindah agama sebenarnya telah beredar sejah beberapa tahun lalu.

Kabarnya Asmirandah mengikuti keyakinan suami, Jonas Rivanno. Awalnya, Asmirandah seorang muslim. Pasangan suami istri ini mengabaikan isu pindah agama dan hidup harmonis.

Baru-baru ini, Asmirandah ungkap alasan pindah agama dari Islam ke Kristen melalui akun YouTube Rudhy’s Lumapelumey. Asmirandah pindah agama bukan karna paksaan atau mengikuti sang suami.

Ia mengungkap "Tuhan Yesus Kasih Lihaat Siapa Dia Sebenarnya' salah satu pernyataan Asmirandah dalam tayangan Youtube tersebut.

Seperti diketahui, Asmirandah enggan terbuka tentang kabar pindah agama, bersama suami dia kerap berbagi pengalaman spiritual dari gereja ke gereja hingga ke luar negeri. Andah, panggilan Asmirandah, meyakinkan pilihannya berpindah keyakinan bukan karena Vanno.

Baca Juga: Dikutuk Hidup Susah Saat Tinggalkan Islam, Asmirandah: Juru Selamat Tuhan Yesus Kristus

Asmirandah pindah agama karena pilihan

Andah berbagi kesaksian di sebuah gereja di Solo yang diunggah oleh akun YouTube Rudhy’s Lumapelumey beberapa waktu silam. Andah saat itu menyatakan berpindah keyakinan bukan atas paksaan. “Saya ini pengikut Tuhan karena pilihan. Memang bukan sejak lahir tapi puji Tuhan, Tuhan yesus yang memilih saya,” katanya disambut tepukan jemaat.

Dia mengaku harus menanggung konsekuensi atas pilihannya. Tapi lewat masalah, Andah justru makin meyakini kebesaran Tuhan. “Pada saat menjadi pengikut Yesus, saya menghadapi masalah di depan. Mengapa? Karena lewat masalah saya jadi mengerti betul apa itu namanya penyertaan Tuhan.”

Asmirandah pun membantah kabar pindah agama karena pengaruh suami. “Kalau saya menjadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya atau karena siapa pun itu ujung-ujungnya saya akan kecewa,” katanya panjang lebar.

Tidak merasa menyesal dan kecewa

Baca Juga: Pindah Agama, Asmirandah Ungkap Banyak Mendapat Kutukan

Pilihan keyakinan yang baru tidak disesali ibunda dari Chloe itu. ”Tapi Puji Tuhan, roh kudus menuntun saya dan saya tidak kecewa.” Dia yakin dengan pilihannya, “Kenapa? karena Tuhan Yesus kasih liat siapa dia sebenarnya dan saya yakini, percaya janjinya itu pasti.”

Asmirandah lalu menyinggung tentang cercaan yang dihadapinya setelah pindah agama. Bahkan banyak yang mengira hidupnya bakal susah. “Mungkin ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka saya akan hidup susah.”

Ia juga mengakui banyaknya cercaan yang diterima. “Dan memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan ada sedikit hal yang saya mau bagikan, bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat.”

Aktris yang mengeluarkan album rohani perdana di 2015 ini juga meyakini imannya. “Tercatat juga asalkan saya tidak menyimpang ke kanan dan ke kiri, makan Tuhan akan angkat saya menjadi kepala, bukan ekor dan terus naik.”

Andah mantap dengan keyakinannya kini, “Saya bersyukur bertemu satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya yaitu Tuhan Kristus sendiri.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait