facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Teriak Minta Tolong, Warga Kasemen Tewas Dengan Luka di Leher

Hairul Alwan Rabu, 01 September 2021 | 14:32 WIB

Sempat Teriak Minta Tolong, Warga Kasemen Tewas Dengan Luka di Leher
ILUSTRASI Evakuasi jenazah pria di Kasemen[Digtara.com]

Warga kasemen tewas sempat teriak minta tolong sebelum ditemukan tak bernyawa.

SuaraBanten.id - Warga Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang bernama Asni (55) ditemukan tewas dengan luka di leher. Warga Kesemen tewas ditemukan warga sekitar di dalam rumahnya, Selasa (31/8/2021) petang.

Warga kasemen tewas sempat teriak minta tolong sebelum ditemukan tak bernyawa. Belum diketahui pasti penyebabnya, namun petugas Satreskrim Polres Serang Kota yang datang ke lokasi menemukan luka di bagian leher korban.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas kepolisian yang melakukan olah TKP kemudian membawa mayat ke rumah sakit Dr Dradjat Prawiranegara Kota Serang.

Kapolsek Kasemen Kota Serang AKP Ugum Taryana mengatakan, berdasarkan keterangan sementara dari warga sekitar, sempat terdengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban. Warga yang sempat kaget kemudian mendobrak pintu rumah yang terkunci.

Baca Juga: Jajal Senapan Angin Dikeker ke Kandang Ayam, yang Tewas Malah Tetangga

“Korban diketahui tinggal bersama istrinya sedangkan anak dan menantunya ketika itu sedang berada di luar rumah,” ucapnya.

Hingga saat ini untuk mengetahui kepastian kematian korban, petugas Satreskrim Polres Serang Kota masih melakukan pendalaman terkait tewasnya Asni.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait