alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Moge 17 Tahun Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas Jadi Tersangka? Ini Kata Polisi

Andi Ahmad S Minggu, 01 Agustus 2021 | 17:48 WIB

Pengendara Moge 17 Tahun Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas Jadi Tersangka? Ini Kata Polisi
Moge Kawasaki ER-6N hancur usia menabrak ibu-ibu 50 tahun pengendara Beat hingga tewas di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban H yang merupakan ibu-ibu berusia setengah abas 50 tahun itu tewas di tempat karena alami luka parah dibagian kepala.

SuaraBanten.id - Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama belum bisa memberikan keterangan, kaitan kecelakaan antara pengendara Moge tabrak ibu-ibu pada pagi tadi, Minggu (1/8/2021).

Diketahui, kecelakaan antara Moge vs motor matic itu terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Beat berinisial H tewas (Ibu muda) di tempat lantaran mengalami luka parah dibagian kepala. Sedangkan pengendara moge berinisial AS alami luka ringan.

Kecelakaan antara Moge dan ibu muda yang terjadi di Bintaro dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama.

Baca Juga: Terungkap! Pengendara Moge 17 Tahun Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas di Tangsel

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara moge kawasaki AS sedang sunday morning ride (sunmori) bersama sejumlah moge lainnya melaju dari fly over Permata menuju persimpangan Penabur.

"Ya jadi tadi pagi itu biasa anak-anak motor lagi sunmori. Persis di depan Hotel Santika itu ada pengendara motor Beat dikendarai korban mungkin hampir kelewat dari kecepatan normal tiba-tiba rem mendadak mau belok ke kiri," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (1/8/2021).

"Nah ini moge di belakang entah dia nggak jaga jarak atau kurang waspada dia hajar, nabrak dari belakang motor Beat ini," sambungnya.

Nanda menuturkan, dari kondisi dua motor yang terlibat kecelakaan itu dan rekaman CCTV jalan sekitar diduga pengendara moge AS melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kalau dari foto yang beredar dari CCTV yang kita cek kayaknya lumayan kenceng, tapi untuk kecepatannya berapa persisnya belum tahu karena masih pemeriksaan," tuturnya.

Baca Juga: Kecelakaan Moge vs Motor Matic di Bintaro, Sebabkan Ibu Muda Tewas

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban H yang merupakan ibu-ibu berusia setengah abas 50 tahun itu tewas di tempat karena alami luka parah dibagian kepala.

Baca Juga

Berita Terkait