alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Mewek Bingung Atur Uang Rp50 Juta Agar Cukup 2 Minggu, Publik Menjerit

Hairul Alwan Minggu, 01 Agustus 2021 | 06:55 WIB

Viral Cewek Mewek Bingung Atur Uang Rp50 Juta Agar Cukup 2 Minggu, Publik Menjerit
Viral Cewek Teteskan Air Mata Tanya Anak Kost Cara Atur Keuangan. (TikTok)

Video cewek mewek binggung atur keuangan Rp50 juta dibagikan akun TikTok miliknya dan hingga ditonton 9,5 juta kali dan mendapat hampir 1 juta like.

"Aku juga kurang tahu mbak, soalnya kau kalau beli rumah per detik," sindir warganet.

"Gimana ya mbak, gua semenjak covid ini gak dikasih yang jajan," jawab warganet.

"Gak tahu sih biasa gue sekali kedip 1 triliun," sahut warganet.

"Gak tahu mbak, soalnya kalau saya sedih, saya nangis beneran," timpal yang lain.

Baca Juga: Sebut Pemerintah Invest Covid-19 dan Paksa Suntik Vaksin, Warga Dipersulit Jika Menolak

"Gimana ya mbak, susah emang 2 minggu Rp 50 juta. Saya 2 minggu Rp 200 ribu," beber warganet.

"Mana cukup Rp 50 juta buat 2 minggu mbak. Sisca Kohl aja beli nasi goreng Rp 400 juta," jawab yang lain.

"Gak tahu mbak, disini nemu duit seribu di saku cucian aja udah seneng banget," ungkap warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait